oleh

Robi Cahyadi gelar Buka Bersama Anak Yatim Piatu dan Masyarakat

-Politik, Siak, Top Ten-624 kali dibaca

Kotogasib, lintas10.com- Robi Cahyadi yang juga ketua Komisi IV DPRD Siak menggelar acara buka bersama anak yatim piatu juga masyarakat digelar di kediamannya di Kampung Buatan II Kecamatan Kotogasib. Kamis (28/4/2022).

Sebelum buka bersama terlebih dahulu dibuka dengan siraman rohani yaitu Ceramah lanjut pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

Pantauan diacara tampak puluhan anak yatim piatu mendapatkan giliran, santunan langsung diserahkan politisi partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) tersebut.

Selain dihadiri ratusan masyarakat juga terlihat ketua DPC GERINDRA Kabupaten Siak Androy Ade Rianda yang juga menjabat Wakil Ketua II DPRD Siak, beberapa Penghulu, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh Pemuda.

Setelah itu dilanjut shalat berjamaah dan makan bersama, rumah berwarna putih besar itupun penuh dengan kehadiran warga baik dari sekitar maupun undangan.

Robi Cahyadi dengan memakai baju warna putih lengan panjang begitu ramah menyapa setiap tamu yang telah datang.

Diketahui bahwa Robi Cahyadi merupakan wakil rakyat dari Daerah Pemilihan dua (2) terdiri kecamatan Lubuk Dalam, Dayun, Kerinci Kanan, Kotogasib. mantan ketua Pemuda Buatan II ini pun berhasil  duduk di periode kedua.

Alumni Pondok Pesantren Gontor ini juga merupakan tokoh pemuda di Kecamatan Kotogasib, diusianya masih terbilang masih muda ini telah mampu memberikan inspirasi bagi pemuda lain nya, selain duduk jadi anggota DPRD, ia juga merupakan pengusaha, tidak salah saat pemilihan legislatif tahun 2019 lalu berhasil mengumpulkan suara terbanyak mengalahkan para kolega satu partainya juga calon dari partai lainnya.

Catatan media ini Robi Cahyadi merupakan calon pemimpin masa depan, supel dan bermasyarakat. Ia dikenal bukan saja disekitar kampungnya namun hampir seluruh Kampung di Dapil nya cukup mengenal sosok pria berjenggot ini.  (Sht)

Baca Juga:  Masyarakat Keluhkan Pelayanan PLN Kerap Memadamkan Listrik Tanpa Pemberitahuan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.