oleh

Maknai Hari Pahlawan di mata Ketua Komisi A DPRD Padang Lawas

lintas10.com- Hari ini merupakan hari yang bersejarah merupakan agenda rutin bagi bangsa Indonesia selasa 10 November 2020 Peringatan Hari Pahlawan. beragam makna yang diungkapkan dari berbagai lapisan masyarakat salah satunya dari Ketua Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Padang Lawas Propinsi Sumatera Utara Sufriady Halomoan Hsb SPd SH mengucapkan terimakasih kepada Para Pahlawan yang dengan tulus berjuang untuk Negeri semoga bisa mewarisi jasa-jasa para pahlawan tersebut.

”Seperti yang disampaikan Presiden pertama kita Bapak Ir Soekarno Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa para pahlawannya,” ujar politisi partai Amanat Nasional ini.

Dan kata Bung Hatta yaitu pahlawan yang setia itu berkorban, bukan buat dikenal namanya, tetapi semata-mata membela cita-cita.

”Kalau tidak mengenal pahlawan, tidak ada tenaga untuk memperkuat persatuan dan mewarisi nilai perjuangan yang mereka berikan.Kalau tidak mengenal pahlawan, tidak ada tenaga untuk memperkuat persatuan dan mewarisi nilai perjuangan yang mereka berikan,” kata Sufriady.

Ditambahkan Sufriady, Selamat hari Pahlawan 10 November 2020. (s)



Baca Juga:  KASDIM PIMPIN LATBAKJATRI PRAJURIT KODIM 0801/PACITAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan