oleh

Oknum Sekdes Diduga Aniaya Warganya, Warga Lapor ke Polsek Namorambe, Dua Bulan Kasusnya Terkesan Jalan Ditempat

-Hukrim-767 kali dibaca

DELISERDANG, lintas10.com – Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) Syahvizah siagian warga Dusun ll Desa Jaba Kecamatan Namorambe, Deliserdang diduga dianiaya Oknum Sekretaris Desa (Sekdes) Pada tanggal 24 april 2021 sekira pukul 14.30 wib silam.

Akibatnya, sekujur tubuh Syahvizah siagian mendapat luka memar dan bekas luka cakaran. Tidak terima diperlakukan oknum Sekdes tersebut korban pun resmi melaporkan hal ini ke pihak kepolisian Polsek Namorambe, tertuang dalam laporan polisi No. Pol : Lp/B/16/lV/2021/SPKT/POLSEK NAMO RAMBE/ POLRESTA DELI SERDANG / POLDA SUMUT.

Korban menjelaskan bahwa awalnya Syahvizah siagian berniat untuk mengurus surat keterangan usaha guna pengurusan UMKM. Sesampainya di Kantor Desa Jaba ia mendatangi Kepala Dusun (Kadus) yang bernama Ali akan tetapi pada saat Kadus pergi mengecek lokasi usaha korban tersebut, disinilah terjadi penganiayaan itu, beber Syahvizah.

“Awalnya saya datang hendak mengurus surat keterangan usaha dari kantor Desa, akan tetapi Sekdes mengejek seraya mengatakan ada rupanya usahamu” ucapnya menirukan perkataan oknum sekdes tersebut.

Baca Juga:  Dimutasi Pertanggal 31 Oktober, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Musnahkan Puluhan Kilo Narkoba




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

2 komentar

  1. Sekdes orangnya sok jagoan banyak warga tidak suka dgn ibu sekdes termasuk saya, saya pun tidak suka dgn ibu sekdes. Kepala desa nya pun diam tdk ada tindakan sama sekali, kadus pun juga sama. Perangkat desa kami memang tidak peduli dgn warganya. Ibu sekdes rentenir jalankan uang bunganya pun selangit. Kalo bisa semua perangkat desa di ganti mulai kepala desa kadus dan sekdes di ganti. Contohnya bnyk warga yg nyabu tdk di tindak maling pun berkeliaran.

  2. Sekdes orangnya sok jagoan banyak warga tidak suka dgn ibu sekdes termasuk saya, saya pun tidak suka dgn ibu sekdes. Kepala desa nya pun diam tdk ada tindakan sama sekali, kadus pun juga sama. Perangkat desa kami memang tidak peduli dgn warganya. Ibu sekdes rentenir jalankan uang bunganya pun selangit. Kalo bisa semua perangkat desa di ganti mulai kepala desa kadus dan sekdes di ganti. Contohnya bnyk warga yg nyabu tdk di tindak maling pun berkeliaran.

Jangan Lewatkan