oleh

Nyatakan Siap Maju, DR.H.Safriadi SH MH Deklarasi menuju PWI Riau 1

-Pekanbaru-122 kali dibaca

Pekanbaru, lintas10.com – Deklarasi calon Ketua PWI Riau DR H Syafriadi SH MH, Ahad malam (12/6/2022) di No Name Cafe, Jl Arifin Ahmad, Pekanbaru, berlangsung khidmat dan penuh kekeluargaan.

Tampak hadir beberapa tokoh pers Riau, seniman Riau, wartawan senior, dan ratusan wartawan pemilik kartu biru lainnya.

Ketua Tim Pemenangan H Yusrizal Koto diwakili Saparuddin Koto (Sapko) dalam sambutannya menyebut Syafriadi sebagai akademisi yang konsen di dunia pers.

“Beliau ini sudah tokoh nasional. Nah, kalau tokoh pers sudah turun gunung, berarti ada yang perlu dibenahi. Saat kita punya solusi untuk menjawab tantangan yang ada hari ini, maka mesti kita dukung dan pertahankan. Untuk itu mari kita dukung dan menangkan H Syafriadi,” ucap Sapko.

Si ‘pemilik’ panggung, H Syafriadi dalam sambutannya mengatakan, sangat mengapresiasi kehadiran dua calon ketua PWI Riau, Eka Putera Nazir dan Agustiar yang sebelumnya sudah memberikan sambutan.

Sebagaimana yang pernah disampaikannya kepada awak media beberapa bulan lalu, bahwasannya ia tidak berkeinginan untuk ikut meramaikan Konferprov PWI Riau 2022. Namun, ucapan itu kembali ia tarik setelah banyak dari kalangan wartwan yang mendorong untuk maju.

“Awalnya saya tak tersirat untuk maju, tapi, Batu kalau digoyang-goyang terus maka akan bergeser juga. Karena banyak teman-teman yang mendorong, dengan bismilah saya menyatakan maju,” ucap Syafriadi.

Lantas, apa yang menjadi pertimbangan mantan ketua SPS Riau ini? Syafriadi mengatakan, semua melihat kondisi PWI hari ini.

“Saya mendengar masukan dari anggota ada hal-hal yang menurut mereka harus dikerjakan oleh pengurus namun tak dikerjakan. Kedua, saya melihat rasa memiliki yang berkurang dari anggota terhadap PWI. Nadanya hampir sama semua, Keprihatinan dan kekecewaan,” tukas Syafriadi.

Baca Juga:  Dwiki Zulkarnain Ketua LSM Penjara Indonesia :Putusan PTN, Kita Banding ke Mahkamah Agung


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.