Home / Kampar / Nunggak Bayar ke PLN Kantor Pemadam Kebakaran Kampar Di Putus

Nunggak Bayar ke PLN Kantor Pemadam Kebakaran Kampar Di Putus

BANGKINANG KOTA,LINTAS-COM- Kantor Pemadam Kebakaran Kabupaten Kampar Gelap Tampa ada cahaya lisyrik.Di akibatkan Arus Listriknya dimatikan oleh PLN Rayon Bangkinang Senin (11/12/17).

Dari Pantuan Wartawan ketika di Kantor Pemadam Kebakaran tampak gelap dan tampa beberapa mobil yang bermerek Satuan polisi pomang Praja warna merah berjejer.

Para petugas juga tampa gelap-gelap duduk setembai.Di katakan salah seorang petugas listri di kantor ini cuma belum di bayar tiga bulan.

Dan sudah di berikan surat peringatan untuk pemutusan sementara,tiga bulan itu tunggakan hannya sekitaran Rp 1.155.557 Rupiah.

Surat peringatan ini masuk kesini pada hari Senin tanggal (11/12/17)
kemarin.

Dikatakan Petugas menyanglan tidakkan PLN yang memutuskan Arus Lisyrik,”kalau ada kebakaran gimana kami tidak bisa setembai.Ujarnya yang tidak mau namanya di sebutkan kepada media ini.a

Sementara berita ini di kirimkan pihak PLN Rayon Bangkinang belum bisa di Hubunggi di Karena kan Nomor Kontak Kepala PLN bangkinang tidak ada.(hasbi)

Baca Juga

Korban Keterbelakangan Mental Dicabuli, Pelaku Belum Diperoses‎ Polres Kampar

BANGKINANG,LINTAS10.COM- Orang tua korban AR (53), mengeluhkan kasus pencabulan anaknya yang berketebelakangan mental inisial NP …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *