Kunjungi PWI Kuansing, Polres Kuansing Ajak PWI Ciptakan Pemilu 2024 Aman dan Kondusif

Hukrim, Kuansing186 kali dibaca

 

Lintas10.com. Kuansing – Polres Kuantan Singingi kini gencar-gencarnya mengajak semua pihak, untuk menciptakan situasi yang aman kondusif dalam mensukseskan Pemilu Pileg dan Pilpres di Tahun 2024 nanti.

Pada Jum’at (29/12/2023) kemarin sore, Polres Kuansing diwakili Kanit Politik, Satuan Intelkam Ipda Dinda Elsa Kencana, melakukan kunjungan silaturahmi ke sekretariat PWI Kuansing, yang disambut langsung Ketua PWI Kuansing, Desriandi Candra didampingi Wirman Susandi dan Joko Susanto.

Dalam kunjungannya tersebut, Ipda Dinda mengajak segenap pengurus PWI Kuansing, untuk dapat bersama-sama ikut menciptakan situasi yang aman dan kondusif, dalam mensukseskan Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Kuansing.

Dinda menyebutkan bahwa PWI punya peran penting dalam memberikan pemahaman dan penangkalan kepada masyarakat, untuk tidak mudah terprovokasi dengan kabar hoax dan isu yang memecah belah.

” Dengan pemberitaan yang dihasilkan segenap anggota PWI Kuansing, kami yakin, PWI bisa memberikan pemahaman dan menangkal kabar hoax dan isu, yang memecah belah kepada masyarakat,”ujar Dinda.

Ketua PWI Kuansing Desriandi Candra sangat menyambut baik ajakan positif pihak Polres Kuansing, dalam mengawal jalannya pemilu yang kondusif serta menangkal kabar hoax dan isu pemecah belah tersebut.

Menurutnya PWI Kuansing juga turut mendukung segala langkah pihak Polres Kuansing, dalam mensukseskan pemilu baik itu Pileg dan Pilpres yang digelar pada 14 Februari tahun 2024 mendatang.

Segenap anggota PWI Kuansing, katanya, sudah banyak yang ikut berpartisipasi membantu kerja Polres, dengan segala pemberitaannya.

” Sudah kewajiban kita ikut menyokong kerja Polres Kuansing dalam menyukseskan pemilu 2024, dan semua anggota PWI sudah ikut berpartisipasi dengan semua pemberitaan kinerja Polres terkait pemilu 2024 ini,” ujarnya.

Baca Juga:  Bupati Kuansing H. Suhardiman Amby Lantik Pejabat Eselon III, Inilah Rinciannya

Komentar