oleh

Kompol H.M Taufik Kembali Ke Mapolres Labuhanbatu

Rantauprapat,lintas10.com-Kompol H. Muhammad Taufik, SE, MH kembali ke Mapolres Labuhanbatu menjabat Waka Polres setelah sebelumnya juga Waka Polres Asahan.Kompol H. Muhammad Taufik saat Pisah Sambut, Sabtu (11/1/2020) dengan Waka Polres Kompol H.Rokhmat mengatakan bahwa Tahun 2010 yang lalu dia menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu,namun begitu beliau masih berharap dukungan dan masukan dari segenap lapisan masyarakat agar bisa bekerja maksimal.

Sebelumnya, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK, SH dalam acara pisah sambut yang dihadiri Dandim 0209 Labuhanbatu dan segenap unsur Forkopimda tiga Kabupaten itu mengatakan bahwa sertijab merupakan hal yang biasa dalam tubuh organisasi, baik ASN, Polri maupun TNI.

Sembari mengucapkan terimakasih,Agus uraikan bahwa, agenda Kamtibmas tidak terlepas dari peran serta Waka Polres yang lama Kompol H Rokhmat yang Mengkoordinir Kabag, Para Kapolsek sehingga terbantu tugas Kapolres.

Sambungnya lagi, Baru saja Agenda Pilkades Serentak di Kabupaten Labuhanbatu. Natalan dan Tahun baru, sudah berjalan dengan baik. tentu hal ini juga tidak terlepas dari peran serta Waka Polres yang lama Kompol H. Rokhmat yang kembali pindah tugas menjabat Waka Polres Tapteng.

Selanjutnya,AKBP Agus Darojat, S.IK,SH kepada Waka Polres yang baru Kompol H. Muhammad Taufik, SE, MH diharapkan dapat menyesuaikan dan meneruskan tugas pokok dan fungsi Wakapolres,terlebih lagi Kompol H. Muhammad Taufik sudah faham wilayah situasi Kamtibmas di jajaran Polres Labuhanbatu.(Rifi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan