oleh

KNPI dan Pemuda Pancasila LABURA Gelar Kegiatan Sosial

Last Updated: 11 Feb 2019

Labura,lintas10.com-Keluarga besar Pemuda Pancasila Labuhanbatu utara bekerjasama dengan DPD KNPI Labuhanbatu utara senin(11/2/2019) menggelar kegiatan bakti sosial. Kegiatan bakti sosial berupa pengobatan gratis dan donor darah yang diikuti ratusan pengurus, kader, anggota serta warga masyarakat Aek kanopan itu dilaksanakan dipelataran sekretariat MPC Pemuda Pancasila Labuhanbatu Utara.

Ketua DPD KNPI Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus SE menjelaskan bahwa kegiatan dimaksud merupakan bukti kekompakan dan wujud bersinerginya unsur kepemudaan dengan masyarakat terhadap kepedulian sosial dan kesehatan dikabupaten Labuhanbatu Utara ini.

Disamping itu ia menjelaskan bahwa KNPI sebagai wadah berhimpunya organisasi kepemudaan tetap senantiasa membuka ruang guna bekerjasama terhadap semua elemen masyarakat atau OKP yang ada didaerah bermotto basimpul kuat babontuk elok ini demi terwujudnya masyarakat kabupaten LABURA.

“Sehat, berilmu, sejahtera, makmur dan beradab,’Katanya.

Sementara itu ketua MPC Pemuda Pancasila Labuhanbatu Utara menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial (donor darah-red) ini merupakan kegiatan rutin MPC Pemuda Pancasila Labura yang sudah berjalan keempat kalinya dan dilaksanakan berturut-turut empat bulan sekali. Kali ini Pemuda Pancasila melalui DPC Srikandi Pemuda Pancasila selaku pelaksana kegiatan bekerjasama dengan DPD KNPI Labura dengan dinas kesehatan beserta PMI labura.

Atasnama jajaran keluarga besar MPC Pemuda Pancasila LABURA Arly Simangunsong mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung acara itu hingga terlaksana dengan sukses terutama kepada pemkab LABURA PMI dan Saudara Hendriyanto Sitorus,SE selaku ketua DPD KNPI Labura beserta seluruh jajaran pengurus. Mudah-mudahan kerjasama ini dapat berkesinambungan demi mewujudkan cita-cita labura berilmu, sehat, sejahtera dan makmur.(Aulia)

Komentar

Jangan Lewatkan