Home / Kampar / Ketua DPRD Angkat Bicara Terkait Puluhan Dewan Tak Hadir Rapat Paripurna Penyampaian Hasil Reses

Ketua DPRD Angkat Bicara Terkait Puluhan Dewan Tak Hadir Rapat Paripurna Penyampaian Hasil Reses

BANGKINANG KOTA,LINTAS10.COM-Ketua DPRD Kabupaten Kampar Ahmad Fikri.S,Ag angkat bicara soal tak hadirnya puluhan anggota DPRD setempat saat rapat paripurna istimewa dengan agenda Penyampaian Hasil Reses Tahun 2018,Rabu (5/9/18).

Tidak ada alasan untuk tidak hadir melaksanakan (rapat paripurna), apa lagi penyampaian hasil reses Dapil pemilihanya Masing-masing ini menjadi hal yang penting.

“Selain Rapat Paripurna Rapat Komisi,Rapat Bangar,Bammus dan Fraksi Semuanya harus di hadiri oleh Anggota Dewan,”Kata onga Fikri.

Menurut Ketua, agenda rapat paripurna hari ini telah disampaikan kepada seluruh anggota DPRD setempat jauh hari, sehingga diharapkan 45 legislator setempat dapat hadir.

“Namun kita sayangkan juga hanya 27 orang yang hadir pada pagi ini,Sementara 18 orang tidak tua kemana.sebenarnya agenda rapat paripurna ini sudah di agendakan sejak,Selasa (4/9/18) kemarin Sampai dengan malamnya di tunggu masih minim juga yang hadir,”Ujarnya.

Dan sepakat dengan ketua Badan Kehormatan Dewan Akan memberikan sangsi kepada anggota Dewan yang tidak hadir.

“Kalau perlu sangsinya dan kita juga inggat kepada sekwan harus mentelita dulù dewan yang berangkat kungker atau rapat di cek dulu apsensi kehasirannya,” katanya.

Dari Pantauan Wartawan rapat Paripurna itu sepi peserta, karena selain hanya dihadiri 27 anggota dan pimpinan DPRD, undangan pun tampak sepi. Bahkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) atau perwakilannya pun tak menghadiri kegiatan itu. Disayangkan juga tidak hadirnya Bupati Kampar Azis Zaenal, atau yang mewakilinya dalam sidang paripurna Penyampaiaan Hasil Reses Dewan.(hasbi)

Baca Juga

Bupati Kampar Unggah Video Sampaikan Keprihatinan Terhadap Korban Banjir di Kampar

JAKARTA, lintas10.com-Bupati Kampar Azis Zaenal.SH.MH Walau dirinya dalam keadaan sakit namun tetap memikirkan Masyarakat, pembangunan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.