oleh

Kades Sepotong Serahkan Bantuan Masker dan APD ke Petugas Covid-19

Siak Kecil, Lintas10.com- Dalam Upaya Pencegahan Wabah Covid-19 Pemerintah Desa Sepotong, Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau membagikan Masker serta APD Kepada Tim Relawan COVID-19 Desa SEPOTONG, Senin (13/04/2020).

“Ada sebanyak lebih kurang 1500 Masker yang kita serahkan kepada Tim Relawan COVID-19 untuk di bagikan ke Masyarakat Sepotong Dan 10 Alat Pelindung Diri ( APD), 5 untuk Poskesdes Sepotong , 5 lagi untuk Tim Medis Puskesmas Lubuk Muda,” terang Isman, S. Ag Selaku Kepala Desa Sepotong.

“Kita berharap kepada Tim relawan COVID-19 agar solid dan untuk selalu memantau serta melaporkan warga yg datang dari Luar Daerah,” Tutur Kades.

“Dan kepada Masyarakat kami menghimbau agar mengikuti aturan pemerintah, Agar bersama untuk memutuskan penyebaran wabah Virus Corona atau COVID-19 yang melanda Negeri kita Saat ini, Kedepannya sebelum Ramadhan mendatang kita akan melaksanakan penyemprotan Disinfektan lagi Di tempat-tempat yang kita tetapkan nanti Guna untuk mengantisipasi penyerbaran Virus COVID-19,” Tandas Kades.

Acara Penyerahan dilakukan di Aula Kantor Desa Sepotong jam 09.15 Pagi juga di hadiri oleh Kapolsek Siak Kecil Iptu. Sunaryo, SH, MH, Perwakilan Dari Tim Kesehatan Serta Badan Permusyawaratan Desa (BPD),(Alfis).



Baca Juga:  H-4 Ratusan Kendaraan Bermotor Mengantri Di Penyeberangan Kapal Roro Bengkalis-Pakning

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan