Jumat Curhat Polres Kuansing Bersama Pemuda Kelurahan Sungai Jering, Ini Yang Dibahas

Hukrim, Kuansing186 kali dibaca

 

Lintas10.com. Kuansing – Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito bersama personil Polres melaksanakan Jumat Curhat, dengan Pemuda Kelurahan Sungai Jering, Kecamatan Kuantan Tengah, bertempat di Kedai Katupek Gulai Tunjang Teluk Kuantan Kelurahan Sungai Jering, Jumat (20/10/2023).

Kapolres AKBP Pangucap Priyo Soegito yang hadir bersama Waka Polres Kompol Lilik Surianto, KBO Sat Binmas AKP Syafrizal, KBO Sat Samapta Iptu Muslim, Kanit Pam Obvit Sat Samapta Ipda Hendriko, Plt. Kasi Humas Ipda Aman Sembiring, Personil Polres dan Perwakilan Pemuda Kelurahan Sungai Jering.

Kapolres menyampaikan ucapan terima kasihnya, atas partisipasinya dalam giat Jumat Curhat, untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.

Menurutnya, Jum’at curhat ini akan dilakukan secara rutin setiap hari Jum’at, sesuai dengan program Kapolri untuk seluruh Kepolisian Republik Indonesia.

Sedangkan tujuan Jum’at curhat ini adalah untuk mendengar secara langsung keluhan, saran dan masukan dari masyarakat. Terkait pelayanan Kepolisian dan Harkamtibmas,” ujarnya.

Dan juga untuk menyerap aspirasi masyarakat, tentang situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Kuansing, khususnya Kelurahan Sungai Jering,” tambahnya.

Selain itu juga untuk mengetahui kondisi masyarakat di lapangan, yang akan menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian,” sebutnya.

Dikatakannya, pihaknya akan selalu melakukan interaksi langsung dengan masyarakat, guna mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas. Sehingga Polri bisa benar – benar menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan kepada masyarakat,” jelasnya.

Harapannya dengan adanya kegiatan Jum’at Curhat ini, agar terjalin silaturahmi dan dapat menampung setiap informasi maupun keluhan masyarakat, untuk dapat dioptimalisasi dalam kegiatan selanjutnya, demi untuk menjaga Kamtibmas yang aman dan Kondusif diwilayah hukum Polres Kuansing,” tuturnya.

Baca Juga:  EY Oknum Polisi Bertugas di POLRES Siak dibekuk BNN Diduga Terlibat Narkoba 50 Kg

Komentar