oleh

Jum’at Barokah Polres Kampar Sambangi Desa Merangin Kecamatan Kuok Berikan Bantuan Sembako Ke Warga

Last Updated: 21 Apr 2017

Kampar, lintas10.com- Sejumlah personil Polres Kampar menggelar kegiatan Jum’at barokah di wilayah Rantau Berakhir Kecamatan Kuok.

Kegiatan rutin itu, kali ini dipimpin Kaur Bin Ops Sat Binmas Ipda Khamry Gufron didampingi Bhabinkamtibmas Desa Merangin Brigadir Wawan Asroy dan beberapa personil dari Satuan Binmas dan Bagian Sumda Polres Kampar, jumat (20/4/2017).

Tim mengunjungi salahsatu warga yang kurang mampu di desa ini yaitu Ibu Yelnazar yang tinggal di Dusun Rantau Berangin Desa Merangin, turut menyertai rombongan ini Kepala Desa Merangin M. Kamil.

Selanjutnya rombongan menyerahkan beberapa barang kebutuhan pokok berupa beras sebanyak 10 kg, mie instan 3 karton, minyak goreng 2 kantong, Biskuit 2 kaleng dan air mineral 1 karton.

Kepala Desa pada kesempatan ini menyampaikan ucapan terimakasihnya atas nama warga kepada Tim Jumat Barokah Polres Kampar ini, beliau mengapresiasi Program Jum’at Barokah Polres Kampar ini yang menurutnya sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Selain itu program ini juga dapat mempererat tali silaturahmi antara aparat Kepolisian dengan warga masyarakat,” ungkapnya.

Begitupun dengan Yelnazar yang menerima bantuan dari anggota Polres Kampar ini, raut wajah senang terpancar dimukanya, wanita juga menyampaikan ucapan terimakasihnya saat menerima pemberian ini.

Kegiatan ini juga disaksikan beberapa warga setempat, dan pada kesempatan ini Ipda Khamry tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmasnya dengan mengajak warga untuk bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Usai menyampaikan bantuan ini, Tim melanjutkan kegiatannya dengan Safari Jum’at Keliling di Masjid Baiturrahman Desa Merangin.(sht)

Komentar

Jangan Lewatkan