Home / Kampar / Isak Tangis Warnai Pisah Sambut Kapolres Kampar Dari AKBP Edy ke AKBP Deni

Isak Tangis Warnai Pisah Sambut Kapolres Kampar Dari AKBP Edy ke AKBP Deni

BANGKINANG,LINTAS10.COM – Acara Pisah Sambut Polres Kampar, AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK dengan AKBP Deni Okvianto SIK MH suasana terlihat haru mengiringi pelepasan Edy Sumardi diwarnai isak tangis saat salam salaman antara Kapolres dengan rekan rekannya dan anggota,pisah sambut dilaksanakan di lapangan hitam belakang kantor satlantas polres Kampar,rabu (17/5/17)
AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK kemarin resmi menjabat sebagai Wakapolresta Pekan Baru dan di gantikan oleh AKBP Deni Okvianto SIK MH yang resmi menjadi Kapolres Kampar.

AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK yang bertugas di Kampar terhitung sebelas bulan (11) dari 16 juni 2016 sampai dengan 16 mei 2017.

Hadir pada acara tersebut Pj Bupati Kampar Syahrial Ap.MSi, Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri S.Ag, Wakil Bupati Terpilih Catur Sugeng Susanto SH, Perwakilan Dandim 0313/ KPR, Perwakilan Batalyon 132 Bima Sakti,Ketua PWI Kampar Aprizal.SE,Ketua FWK Kampar Abu Bakar BN dan Para Kepala Dinas, Camat,Kepala Desa, KPUD Kampar, Panwaslu Kabupaten Kampar, PPK, PPS dan para tamu undangan lainnya.

Pada sambutan nya AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK menyampaikan permohonan maaf selama bertugas di Kampar dan berharap agar hubungan baik nya dengan masyarakat Kampar dapat terus terjalin.

“Saya Edy Sumardi Priadinata dan keluarga mohon maaf atas semua kesalahan dan kekhilafan kami menjabat sebagai Kapolres Kampar selama 11 bulan,Tentu nya saya sangat berharap hubungan baik yang terjalin dapat diteruskan meskipun saya sudah bertugas sebagai Wakapolresta di Pekan Baru,” Ungkapnya

“Kepada Kapolres Kampar yang baru saya berpesan, Agar program program seperti Jumat Barokah, Polsiwa, pdh,dan banyak lagi dapat diteruskan. Karna program tersebut merupakan bentuk sinergitas antara Polri dan masyarakat,” Harap Edy Sumardi.

Sementara itu Kapolres Kampar yang baru AKBP Deni Okvianto SIK MH dalam sambutan nya menyampaikan kesiapan nya dalam mengemban amanah baru sebagai Kapolres Kampar.

Sebagai orang yang dipercayakan mengemban tugas sebagai Kapolres Kampar menyambut baik dan siap menerus kan program program yang telah dijalan kan oleh Pak Edy Sumardi selama beliau bertugas sebagai Kapolres Kampar.

“Karna bukan saya saja, bahkan seluruh masyarakat Kampar sangat menerima terobosan unggulan Pak Edy. Jadi sedikit pun saya tidak punya alasan untuk tidak meneruskan nya,”Papar Kapolres Baru.(hasbi)

Baca Juga

Di Kotapinang Seorang Napi Diduga Kabur Dari Lembaga Pemasyarakatan, Dikejar Dapat Lagi Deh…

Labusel, Lintas10.Com- Salah seorang warga binaan cabang rumah tahanan negara Kotapinang  jalan  H. Mhd Yamin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *