Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Heboh Soal Tiket KM KALIBODRI Dari Kumai Tujuan Kendal Sudah Diselesaikan

Heboh Soal Tiket KM KALIBODRI Dari Kumai Tujuan Kendal Sudah Diselesaikan

Kotawaringin Barat,Lintas10.com-Kekisruhan tentang ratusan penumpang KM Kalibodri dari Pelabuhan ASDP Tempenek Kumai dengan Tujuan Pelabuhan ASDP Kendal sudah dinyatakan clear alias tidak masalah lagi.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Perhubungan Kotawaringin Barat, Ir Petrus Rinda disela pemberangkatan pemudik gratis yang dilaksanakan oleh BUMN hari ini di Pelabuhan Panglima Utar Kumai.

Menurut Petrus, persoalan nama pemegang tiket tidak sesuai dengan KTP sudah diselesaikan malam itu juga 10/06/2018, dengan cara menunda pemberangkatan kapal.

Sebelum semua nama pemegang tiket yang sudah dibeli harus dikeluarkan tiket baru dan disesuaikan dengan KTP pemegang tiket dan tiket lama yang tidak sesuai ditarik kembali, sehingga KM Kalibodri mengalami penundaan pemberangkatan.

Seteleh semua tiket terklarifikasi dan dicetak ulang sesuai KTP pemegang tiket, KM Kalibodri bisa diberangkatkan.

Sedang untuk penipuan tiket yang dilakukan oknum S yang mengaku seorang Wartawan terhadap puluhan Dengan telah mengambil Uang calon penumpang KM Kalibodri menurut Petrus Rinda, sudah diteruskan ke fihak Kepolisian Resor Kotawaringin Barat agar mendapat penindakan hukum sesuai aturan yang berlaku.

Terhadap penumpang yang mengalami penipuan dan tidak atau belum memegang tiket, pihak Dishub Kotawaringin Barat sudah memberikan solusi dan diberangkatkan hari ini, senin 11/06/2018 dengan KM Egon tujuan Surabaya.

Diharapkan agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi dengan mempercayakan kepada Supir Travel yang merangkap calo, tegas Petrus Rinda.(AT)


Baca Juga

Kubau Futsal Lentera Kotawaringin Barat Lamandau Kirim Bantuan

Kotawaringin Barat, Lintas10.com-Semangat peduli itulah yang mendasari masyarakat Kabupaten Lamandau untuk menghimpun bantuan berupa pakaian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.