Home / Provinsi Kalimantan Tengah / PELINDO III Cabang Kumai Berikan Layanan Maksimal Mudik Gratis BUMN Dari Terminal Pelabuhan Panglima Utar Kumai

PELINDO III Cabang Kumai Berikan Layanan Maksimal Mudik Gratis BUMN Dari Terminal Pelabuhan Panglima Utar Kumai

Kotawaringin Barat, lintas10.com-Sebanyak Lima Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melaksanakan program mudik gratis ke P Jawa melalui Pelabuhan Panglima Utar Kumai senin (11/6/2018).

PT Pelindo sebanyak dua kali pemberangkatan, yakni dengan KM Kelimutu tanggal 09/06/2018 dengan tujuan Semarang, sebanyak 487 penumpang, tanggal 10/06/2018 dengan tujuan Surabaya sebanyak 387 penumpang menggunakan KM AWU, Bank BRI pemberangkatan tgl 9 ke Semarang sebanyak 100 penumpang dengan menggunakan KM Kelimutu, PT.Pelni Tgl 10/06/2018 dengan menggunakan KM Awu tujuan Surabaya sebanyak 300 penumpang, PT Telkomsel hari Senin tgl 11/06/2018 sebanyak 50 orang Menggunakan KM Egon tujuan Surabaya dan Jasa Marga 850 orang dengan menggunakan KM Binaiya tgl 11/06/2018 dengan tujuan Semarang.

GM PT PELINDO III Cabang Kumai Sutopo dengan semangat terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh penumpang BUMN yang melewati Pelabuhan Panglima Utar Kumai agar mereka yang sudah lelah untuk datang ke pelabuhan dapat kembali pulih setelah masuk ke dalam terminal penumpang yang dilengkapi dengan fasilitas yang maksimal.

PT PELINDO III Cabang Kumai, menurut Sutopo telah menyiapkan fasilitas yang lebih diatas standar untuk bangunan yang bersifat sementara karena bangunan utama sedang dalam tahap rehabilitasi total.

“Diharapkan agar seluruh penumpang dapat sampai dengan selamat sampai ditujuan dan bersukacita Lebaran bersama keluarga,” Pungkas Sutopo. (AT)


Baca Juga

Kubau Futsal Lentera Kotawaringin Barat Lamandau Kirim Bantuan

Kotawaringin Barat, Lintas10.com-Semangat peduli itulah yang mendasari masyarakat Kabupaten Lamandau untuk menghimpun bantuan berupa pakaian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.