oleh

Harga Minyak Tanah di Kuala Pembuang Rp 15.000/liter

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Harga eceran minyak tanah di Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah, Sekarang ini, sampai di bulan Juni 2018, mencapai Rp 15.000 per liternya.

Patokan Harga pada minyak tanah sebesar Rp 15.000 perliternya tersebut dijual hampir diseluruh pedagang eceran yang ada didalam Kota Kuala Pembuang, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan.

“Mahalnya harga pada minyak tanah seperti ini sudah lama terjadi,” kata Dewi, warga Kuala Pembuang, kepada Lintas10.com, Jumat (22/6/2018).

Dewi mengeluhkan mahalnya harga minyak tanah tersebut, Entah kenapa penyebabnya, sampai dengan harganya pada demikian, apakah karena minimnya pasokan, atau apakah karena tidak adanya untuk Harga eceran tertingginya (HET), atau hal lainnya, sehingga para pedagang pengecer menjualnya dengan harga pada Rp 15.000 per liter.

Memang sampai saat ini untuk di Kuala Pembuang, masih pada belum diketahuinya siapakah dari agen, pangkalan resminya untuk Minyak Tanah, dan berapakah pada Harga eceran tertingginya. Karena dari pantauan lintas10.com dilapangan memang belum ada ditemui yang tertera tulisan dari agen dan pangkalan resmi kusus untuk pada Minyak Tanah. (Fathul Ridhoni)



Baca Juga:  Bupati Seruyan Hadiri Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan PILKADA 2020

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan