oleh

Ribuan Massa Banjiri Kampanye Akbar Pasangan Sudarsono – Hairil Yadi di Kuala Pembuang

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Ribuan orang masyarakat Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengan, Telah memadati lapangan Sepak Bola Mini Gagah Lurus Kuala Pembuang, Ibu Kita Kabupaten Seruyan, untuk mendengarkan orasi kampanye akbar pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Seruyan Periode Tahun 2018 – 2023, dengan nomor urut Satu, Sudarsono dan Hairil Yadi.

Kampanye pasangan Sudarsono dan Hairil Yadi (SH) yang diusung oleh 4 partai politik, yakni Golkar, PKB,PPP dan Gerindra, juga dengan ditambah didukung oleh Partai PKS,PBB, dan Partai Perindo ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh Parpol dan masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Seruyan, dengan salah satunya adalah Tokoh sekaligus juga adalah Ketua dari Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Wilayah Kalimantan Tengah, H.M. Ruslan, AS bersama dengan Istri, Nurhidayah, yang juga merupakan Bupati dari Kabupaten Kotawaringin Barat(Kobar), Kalimantan Tengah.

Bahkan, H.M. Ruslan  juga mensimulasi cara mencoblos terhadap pasangan Nomor urut 3 dalam Pemilihan Bupati/Wakil Bupati di Kabupaten Seruyan tersebut. Dan juga menyanyikan lagu kusus untuk pasangan Sudarsono – Hairil Yadi (SH).

Adapun dari yang hadir didalam pada kampanye akbar pasangan “SH” tersebut, adalah seperti, Ketua DPD. Partai Golkar Kalimantan Tengah, H.M. Ruslan, AS bersama Istri Nurhidayah yang dengan terbang khusus menggunakan Pesawat Helikomper pribadinya ke Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, Kalumantan Tengah, guna menghadiri kampanye tersebut.

Pantauan Lintas10.com, sekitar sejak pukul 14.00 wib, Sabtu (22/6/2018), para pendukung pasangan SH telah berdatangan dengan berbondong-bondong ke Lapangan Sepak bola Mini Gagah Lurus Kuala Pembuang, Meskipun cuaca siang itu cukup terik, namun tak mengurangi massa antusiasme para simpatisan untuk menunggu kedatangan Cabup dan Cawabup yang didukungnya.
 
Masyarakat yang hadir juga dimanjakan berbagai hiburan musik, mulai dari musik pop hingga musik dangdut, dengan artis lokal dan maupun pada artis nasional.
 
Kampanye akbar paket SH ini juga dimeriahkan artis ibu kota. Penampilan para artis dangdut ini menghipnotis ribuan masyarakat dengan lantunan lagu-lagunya.
 
Dalam orasi politiknya, pasangan SH berjanji akan selain pada dengan tetap akan melanjutkan kinerja pemerintahan yang sebelumnya, juga akan melaksanakan program program dari andalannya mereka.

Baca Juga:  Dinas Perhubungan Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan Dapatkan Bantuan Mini Bus                 

Diketahui, dimana dengan pada dihari sebelumnya, pada Kamis, 21 Juni 2018 adalah masa kampanye akbarnya pasangan dari nomor urut 3, Yulhaidir dan Iswati, dan pada di hari Jumat, 22 Juni 2018 nya, adalah pasangan dari nomor urut 2, Edy Riswan dan Soetoyo S Darmo, dimana ke tiga paslon berkempanye akbar ditempat lokasi yang sama, yakni pada Lapangan Sepak Bola Mini Gagah Lurus Kuala Pembuang. (Fathul Ridhoni).
 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan