oleh

Jelang Hari H Pencoblosan, Kapolres Tapsel Pertemukan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Palas

PADANG LAWAS, lintas.10-Menjelang hari H pencoblosan, Kepala Polisi Resort (Kapolres) Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Mohammad Iqbal S.Ik, M.Si mempertemukan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Palas. Pertemuan itu dalam acara silaturrahim kebangsaan open house halal bil halal Idul Fitri 1439 H di Mess Propinsi Sabtu (23/6) pukul 20.00 Wib.

Kegiatan itu dirangkaikan dengan pemberian santunan kepada 100 anak yatim, donor darah, dan nonton bareng piala dunia.

Pantauan wartawan, kegiatan tersebut penuh dengan keakraban ketika seluruh personel Polres Tapsel dan TNI dari Kodim 0212/TS bernyanyi bersama-sama dengan ketiga Paslon Bupati Palas.

Saat bernyanyi bersama, Paslon Bupati H Tondi Roni Tua, H Ali Sutan Harahap, H Rahmad Pardamean Hsb dan Kapolres Tapsel AKBP Mohammad Iqbal S.Ik, M.Si diangkat bersama-sama kepundak TNI dan Polisi.

Usai acara, dilangsungkan dengan fhoto bersama ketiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Palas, Kapolres Tapsel, Bupati Tapsel Ketua dan anggota KPUD Palas, Ketua dan Anggota Panwaslih Palas, Sekda Palas, Ketua MUI dan Ketua FKUB Palas dihalaman mess Pemda Propinsi.

Kapolres Tapsel AKBP Mohammad Iqbal S.Ik, M.Si dalam sambutannya mengucapkan minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh undangan, khususnya kepada ketiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Palas.

Dikatakan, semangat idul fitri mari meningkatkan semangat kebangsaan untuk menjaga keutuhan NKRI serta terciptanya stabilitas kamtibmas diwilayah hukum Polres Tapsel.

“Tujuan pertemuan ini untuk memberikan gambaran kepada seluruh tim sukses dan masyarakat Palas, bahwa ketiga paslon Bupati dan wakil Bupati Palas bisa duduk bersama dan saling menginginkan terciptanya Pilkada yang aman dan kondusif,”ungkapnya.

Dijelaskan, ketiga Paslon duduk bersama berarti bisa untuk memperkuat semangat persatuan dan kesatuan, dan dapat meningkatkan kewaspadaan Nasional sehingga memberikan semangat maupun motivasi kepada masyarakat mempererat rasa kebangsaan, semangat kebangsaan, faham kebangsaan dalam menolak dan mencegah adanya ujaran kebencian, SARA, Hoax maupun black Campain (kampanye hitam) demi mewujudkan penyelenggaraan Pilkada serentak yang damai, aman dan lancar.

Baca Juga:  Kapolsekta Kotapinang Gelar Syukuran di Hadiri Bupati

Hadir dalam acara itu, Sekda Palas Arpan Nst S Sos, Ketua dan Anggota KPUD Palas Syarifuddin Daulay, Amran Pulungan, Ketua dan anggota Panwaslih Palas Abdul Rahman Dly dan Irham Habibi, Ahmad Faisal, Kakan Kesbang Palas Gojali.

Ketua MUI Palas H Sehat Muda, Ketua FKUB Palas Abdul Haris Nst, Dandim 0212/TS Letkol ARM Azhari, dan yang tidak kalah pentingnya turut hadir Bupati Tapsel M Syahrul Pasaribu.(Supriadi).



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan