Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Pjs Bupati Seruyan Leonard S.Ampung Kunjungi Salah Satu Desa Tertinggal Di Kabupaten Seruyan

Pjs Bupati Seruyan Leonard S.Ampung Kunjungi Salah Satu Desa Tertinggal Di Kabupaten Seruyan

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Seruyan, Leonard S.Ampung, Lakukan kunjungannya terhadap salah satu desa tertinggal yang ada di wilayah kabupaten seruyan, yakni pada di desa sungai perlu, kecamatan seruyan hilir, kabupaten seruyan, senin (5/3/2018).

Kunjungan tersebut dilakukan dengan didampingi oleh beberapa para kepala SKPD pemerintah kabupaten seruyan, dan dimana kegiatan kunjungan yang dilakukan oleh Pjs. Bupati Kabupaten Seruyan, Leonard S.Ampung ini, adalah kegiatan kunjungan yang pertama kali dilakukannya terhadap desa yang ada di wilayah kabupaten seruyan.

Kunjungan itu dilakukan Leonard dimana untuk melihat langsung kondisi yang ada di wilayah desa sungai perlu tersebut, yang mana merupakan adalah salah satu desa tertinggal yang ada di wilayah kabupaten seruyan,kalimantan tengah.

Pjs. Bupati Kabupaten Seruyan, Leonard S.Ampung, mengatakan, dimana agar untuk mengeluarkan Desa Sungai Perlu tersebut dari ketertinggalannya maka tidak dengan bisa hanya pada satu sektor saja, melainkan diperlukannya kerjasama lintas sektoral.

“Untuk prioritas pembangunan yang harys segera dilakukannya adalah membangun infrastruktur jalan penghubung untuk menuju ke daerah tersebut, agar desa sungai perlu dapat lebih dengan mudah diaksesnya, dan perekonomian masyarakatnya bisa dapat bergerak, dengan hal diantaranya untuk membangun konektivitas wilayah desa sungai perlu maka salah satunya adalah dengan dapat dilakukan pada memaksimalkan anggaran dana desa,” ujarnya. (Fathul Ridhoni)

Baca Juga

Tarif Parkir Ala Tukang Palak Di Areal Wisata Pantai Kotawaringin Barat Ditertibkan Bupati

Kotawaringin Barat, Lintas10.com-Fenomena tahunan dan sudah dijadikan rutinitas oleh warga Pantai Kubu dan sekitarnya dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.