Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Pjs.Bupati Seruyan Leonard S Ampung Kunjungi Desa Sungai Perlu Dan Taman Nasional Tanjung Puting

Pjs.Bupati Seruyan Leonard S Ampung Kunjungi Desa Sungai Perlu Dan Taman Nasional Tanjung Puting

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Seruyan, Leonard S. Ampung, pada Senin, 5 Maret 2018, telah melakukan kunjungan ke Desa Sungai Perlu, dan sekaligus juga menyempatkan dirinya berkunjung ke daerah Wilayah Taman Nasional Tanjung Puting (TNTP) Resord Sungai Perlu, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah.

Pada kunjungannya tersebut, Pjs.Bupati Kabupaten Seruyan, Leonard S. Ampung, yang mana didampingi oleh beberapa dari kepala SKPD Pemerintah Kabupaten Seruyan, selain itu juga menyempatkan untuk menanamkan bibit bibit pohon dan melepasliarkannya kembali dari anak anak penyu (Tukik) ke laut bebas alam dimana asalnya.

Pjs.Bupati Kabupaten Seruyan, Leonard S. Ampung, mengharapkan, dimana dengan adanya kegiatan semacam ini, baik berupa dari penanaman bibit bibit pohon dan pelepasan anak anak penyu (Tukik), agar tidak hanya dapat dilakukan oleh dari pihak TNTP saja, melainkan bisa menular dapat dilakukan oleh masyarakat sekitar, dengan tujuan adalah untuk menjaga lingkungan. (Fathul Ridhoni)


Baca Juga

Hati-Hati Wartawan Gadungan Yang Berkeliaran Di Kabupaten Seruyan

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan dan Pengusaha, maupun instansi lainnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.