oleh

H.Andi Suhaimi Lepas Jalan Santai Jurnalis Milenial

Last Updated: 10 Mar 2019

Rantauprapat,lintas10.com-H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST,MT Plt.Bupati Labuhanbatu melepas ribuan peserta Jalan Santai yang diikuti para pelajar,Forkopimda,OPD,anggota DPRD dan masyarakat umum lainnya, minggu.(10/3/2019) tepatnya di halaman Lapangan Ikabina Rantauprapat.

Pada kesempatan itu,H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT menyampaikan rasa salut kepada Wartawan karena Gerak jalan santai Jurnalis Milenial Untuk Pemilu Ceria Tahun 2019 tersebut merupakan kegiatan yang sangat luar biasa berkat kerja keras kepanitiaan Satwar (Satuan Wartawan) Polres Labuhanbatu membantu Pemerintah dan KPU untuk mensukseskan Pemilu Damai pada 17 April mendatang.

Selain kegiatan jalan santai,Irine Indriani Ketua Satuan Wartawan Polres Labuhanbatu.dan rekan-rekan Wartawan juga mengkemas kegiatan tersebut dengan senam bersama,hiburan berhadiah kupon yang dibagikan kepada ribuan peserta yang sangat antusias menunggu hadiah mulai dari Sepeda Motor,Kulkas,Sepeda untuk anak-anak dan orang dewasa serta peralatan rumah tangga lainnya.

Disela.sela kegiatan tersebut, pihak Satuan Wartawan Polres Labuhanbatu juga menggandeng Komisi Pemilihan Umum untuk men sosialisasikan Pemili dan tata cara membuka dan mencoblos Kertas Suara yang benar.

Selain H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST,MT, Tampak juga hadir pada kegiatan Jalan Santai tersebut,Sekdakab H.Muflih,Wahyudi Ketua KPU Labuhanbatu,Makmur Munthe Ketua Bawaslu,Hj Elya Rosa Siregar anggota DPRD Labuhanbatu,Sujian alias Acan anggota DPRD Sumatera Utara.(SiRa)

Komentar

Jangan Lewatkan