oleh

Gereja Kalimantan Evangalis (GKE) Se Kalimantan Laksanakan Natal di Palangka Raya

Last Updated: 03 Des 2019

Palangka Raya, lintas10.com-Tuhan Yesus lahir bukan saja untuk penyelamat umat manusia, dengan keselamatan yang diberikanNYA tentu DIA pun menjadi Sahabat untuk semua Umat.

Esensinya, Yesus saja bersahabat dengan semua umat, hendaknya juga Kaum Kristiani sebagai Pengikut Kristus jangan hanya bersahabat dengan Kaum segolongan atau seiman, Umat Kristiani harus meneladan Yesus Kristus untuk bersahabat dengan semua umat tanpa sekat, termasuk Umat Agama lain diluar Kristus.

Ungkapan tersebut disampaikan oleh Pendeta Wardiman S Lidim selaku Ketua Umum Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) dalam Acara Natal Umum seluruh warga Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) se Pulau Kalimantan dengan Tema Natal Tahun 2019, yakni “Menjadi Sahabat Untuk Semua Orang”.

Penyelenggaraan Natal Warga GKE se Pulau Kalimantan bertempat di Stadion Sanaman Mantikei Palangka Raya (02/12/2019), yang dihadiri puluhan ribu umat GKE se Kota Palangka Raya juga dari perwakilan warga GKE seluruh Resort se Pulau Kalimantan serta Warga Gereja Lain yang diundang dan berkesempatan hadir merayakan kegiatan ibadah natal Majelis Sinode Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) tahun 2019.

Hadir pula Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran, FORKOPIMDA Propinsi Kalimantan Tengah, Tokoh Masyarakat dan Tokoh dari berbagai Lintas Agama dan Kepercayaan yang ada di Kalimantan Tengah.(AT).

Komentar

Jangan Lewatkan