oleh

Forum Intelektual Muda Riau Indonesia (FIMRI) Soroti Bakal Calon PJ Walikota Pekanbaru dan Kampar

-Pekanbaru, Top Ten-695 kali dibaca

Pekanbaru, limtas10.com – Ditengah gonjang-ganjing siapa yang akan menjabat Pj Walikota Pekanbaru dan Pj Bupati Kampar, banyak bermunculan spekulasi yang berupaya menggiring opini untuk mempengaruhi kebijakan Pusat dalam hal ini Kemendagri.

Merespon hal tersebut, Forum Intelektual Muda Riau Indonesia (FIMRI) Indonesia melalui Ketua Umum Robert Hendriko berharap Kemendagri untuk benar benar memilih dan atau menentukan Pj Walikota Pekanbaru dan Kampar sesuai dengan harapan (ekspektasi) warga Pekanbaru yang selama ini menginginkan pemimpin yang benar benar berpihak kepada masyarakat. Begitu juga dengan Pj Bupati Kampar.

Menurut Robert terlalu banyak problem yang terjadi di Pekanbaru dalam kurun waktu 10 tahun ini. Misalnya masalah banjir, sampah, sosial serta masalah masalah lain seperti dugaan korupsi yang diduga dilakukan oleh Pemimpin Pekanbaru. Serta masalah pengungsi Rohingya yang sudah bertahun tahun stay di Pekanbaru dan berkali kali melakukan demo meminta di pulangkan ke Negara ketiga. Namun hingga saat ini keinginan mereka belum terakomodir.

Baca Juga:  Penanaman Padi 5 Ribu Hektar Diharapkan Mampu Bangkitkan Swasembada Pangan Nasional




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan