Doorrrr!!! Warga Medan Belawan Tewas di Duga Ditembak Oknum Polisi, Kabid Humas Polda Sumut Katakan Sudah Sesuai Prosedur

Hukrim69 kali dibaca

Lintas10.com, MEDAN – Misteri meninggalnya Iwan alias Nasib (40) yang diduga ditembak personil Satres Narkoba Polres Pelabuhan Belawan pada hari Senin, (14/11/ 2022) sekira pukul 09.00 wib lalu dikatakan Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi telah sesuai Prosedur.

Penegasan ini disampaikan Hadi Wahyudi saat menggelar konferensi pers di Mapolres Pelabuhan Belawan, Polda Sumut.

baner

” Tentu dilapangan tahapan itu sudah dilakukan SOP standar prosedur penindakan dan lain segala macam itu dilakukan ” kata Hadi, Selasa (15/11/2022) sekira pukul 15.00 wib.

Hal ini katakan Hadi menjawab pertanyaan Wartawan terkait adanya informasi dari masyarakat yang mengatakan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) hanya terdengar satu kali letusan yang diduga dari senjata api millik dari Kepolisian.

Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan peristiwa itu sebagai lanjutan pengembangan. Bahwa belumnya sudah ada empat tersangka yang dilakukan penindakan ditempat yang sama oleh polres pelabuhan Belawan dan yang kemarin itu adalah yang kelima yang dilakukan penindakan oleh polres pelabuhan Belawan.

” Terkait dengan keterangan yang tadi saya disampaikan kepada rekan – rekan. Tarik menarik, ada barang bukti, ada pisau lipat, ada upaya menghalang halangi petugas ada petugas sampai diteriakin ” tambah Hadi.

Rentetan peristiwa sebelumnya itu adalah bagian dari upaya terus secara konsisten yang dilakukan oleh Polres Pelabuhan Belawan untuk memberantas peredaran narkoba, tandasnya.

Hasil penindakan yang dilakukan oleh Polres Pelabuhan Belawan tercatat sebanyak 215 kasus yang dilakukan penindakan 205 kasus termasuk dalam proses persidangan.

Dalam konferensi pers yang digelar di halaman Mapolres Pelabuhan Belawan turut dihadiri Para Ulama dan tokoh Agama serta Organisasi Anti Narkotika Indonesia.

Baca Juga:  Pengurusan KTP Elektronik di Kantor Disdukcapil Deliserdang Terkendala Blangko Kosong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.