oleh

Diskominfo Kampar Tidak Transparan Dalam Pengelolaan Dana Publikasi Sebesar Rp 1,6 miliar

Last Updated: 04 Des 2018

KAMPAR,LINTAS10.COM-Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Kabupaten Kampar,Mahnizar menyangka Diskominfo Kampar tidak transparan dalam pengelolahan anggaran informasi dan Publikasih untuk penyelenggaraan pemerintah daerah.

diakatan Mahnizar anggaran yang dikelola oleh Dinas Komunikasi Informatiak dan Persandian (Diskominfo) Kabupaten Kampar di perkirakan sebesar Rp. 1,6 miliar.

“Karena anggara publikasi ini tidak pernah jelas selamai ini. Bahkan radio milik Pemkab Kampar saja sudah lama tidak mengudara, disebabkan tidak memiliki izin,”ujarnya, Selasa (4/12/2018)

Mahnizar, Juga mempertanyakan ,?apakah di dalam anggaran sebesar itu tidak ada anggaran liputan bagi wartawan. Sebab selama ini rasanya dalam setiap kegiatan tidak pernah wartawan mendapakan biaya liputan.

“Jadi ini menjadi pertanyaan seluruh teman-teman wartawan yang bertugas. Tapi mereka tetap berpikiran positif,”jelasnya.

Untuk itu Diskominfo diharapkan tidak melakukan penyimpangan anggaran tersebut, Karena tujuan publikasi itu untuk menyebarluaskan kegiatan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar.

Sementara itu Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Kampar, Nurlis SSos, mengatakan ia tidak mengetaui kalau ada anggaran publikasi Sebesar Rp. 1,6 miliar Selasa (4/12/18) melalui via telpon.

“Memang ada anggaran sebesar itu untuk biaya publikasi”

“Dan lebih baik langsung ditanyakan saja kepada Kepala dinas nya langsung,Karena Kepala dinas yang lebih mengetahuinya,” Kata Nurlis.(has)

Komentar

Jangan Lewatkan