Home / Hukrim / Di Labura Jambret Nyaris Tewas Babak Belur Dihajar Massa

Di Labura Jambret Nyaris Tewas Babak Belur Dihajar Massa

LABURA,lintas10.com-Safrizal (50) babak belur dihakimi massa di Desa Simpang Empat,Kecamatan Marbau,Kabupaten Labuhanbatu Utara ((Labura) ,Senin (5/3/2018) Pasalnya, penduduk pondok Ladang ,Desa Janji Rantauprapat itu nekat menjambret salah seorang warga.

Kejadian yang berlangsung sekitar pukul 17,00 WIB itu sempat menggegerkan warga setempat.   

Informasi yang dihimpun lintas10.com , seorang terduga jambret yang dihajar massa tersebut beraksi  tidak sendirinya ,ia bersama rekannya ,namun rekannya berhasil meloloskan diri.
  
Terduga jambret itu pun tak hanya mendapatkan hujaman bogem mentah saja, namun sepeda motor Beat BK 2115 AFH yang digunakan sebagai sarana untuk melakukan aksi kriminalnya pun juga menjadi bulan-bulanan warga . yang tersulut emosi.
   
Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka jambret diserahkan warga ke Mapolsek Marbau.Sedangkan korban, Dina,warga Desa Aek Tapa  saat ini masih shock akibat peristiwa itu, dan dalam perawatan di Puskesmas Marbau.
  
Kapolsek Marbau AKP S Tarigan melalui Kanit Reskrim Ipda AK Siregar membenarkan peristiwa itu.

“Pelaku telah diamankan guna proses lebih lanjut,”kata Kanit menjawab pertanyaan lintas10.com ,Selasa (6/3) melalui WhatsApp.(Ind)


Baca Juga

Panti Asuhan Dan Panti Jompo Dibantu Darma Wanita Persatuan Labuhanbatu

Rantauprapat,lintas10.com-Emak-emak.yang tergabung dalam.Darma.Wanita Persatuan Kabupaten Labuhanbatu berbondong bondong mengunjungi Panti Jompo di Jl.Dewi.Sartika dan Panti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.