Home / lintas Labuhan Batu dan Palas / Andi Suhaimi Ikut Taklukkan Terjal, Bebatuan dan Lumpur

Andi Suhaimi Ikut Taklukkan Terjal, Bebatuan dan Lumpur

Rantauprapat,lintas10.com-Andi Suhaimi Dalimunthe berhasil dengan kekuatan fisik dan mental melaju dengan sepeda motornya tanpa hambatan dengan jarak tempuh yang dilalui lebih kurang 79 Kilometer melalui tantangan terjal,sungai,lumpur bebatuan hingga sampai finish di Desa Hutagodang,Kecamatan Sei Kanan Kabupaten Labuhanbatu Selatan,Minggu (2/9))

Plt Bupati Labuhanbatu ini Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT terpanggil spontan bersama Ratusan Rider Singgel Track dalam rangka Silaturrahmi dan.Doa Bersama H.Tutur Parapat yang dikenal sebagai Tokoh Masyarakat Labuhanbatu pengusaha yang sukses.

Meski jarang mengikuti Trail Adventure, fisik Andi.Suhaimi mampu mengimbangi kaula muda lainnya, dengan tehnik dan kepiawan tangan tancap gas melaju dengan kecepatan tinggi meski dengan Medan Jalan yang parah,rusak, keluar masuk kawasan ladang,perkebunan Masyarakat.

Tepat di Desa Hutagodang titik akhir tempat berkumpulnya ratusan Rider,Andi disambut antusias masyarakat disana sembari makan siang disalah satu warung yang tanpa sengaja bertemu teman semasa sekolahnya.

Bahkan,panitia Rider Adventur melakukan acara panggung hiburan berupa Lucky Draw secara kebetulan Andi mendapatkan Hadiah Mesin Cuci yang dihadiahkan pada teman sekolahnya.

Di tengah-tengah keramaian tersebut Andi menyambut baik kegiatan olah raga.sepeda motor adu fisik yang penuh tantangan ini.Bahkan mengajak masyarakat dan ratusan Rider untuk selalu mendoakan H.Tutur Parapat diberi kesehatan dan kepeduliannya memprakarsai Rider Adventure agar kaum muda tidak ugal-ugalan di jalan.

Adapun kegiatan Silaturrahmi doa bersama tersebut diikuti ratusan peserta dari 3 Kabupaten,
mengawali start dari halaman Rumah H.Tutur Parapat di Jalan Baru By Pas Rantauprapat bersama ratusan Rider dengan rute perjalanan Jalan bebatuan yang penuh debu,lumpur terjal mulai dari Jalan Lintas- PT.Siringo-Ringo,Kampung.Padang – Sibargot hingga Huta Godang.(Alfi/Faisal)


Baca Juga

59 Kendaraan di Tilang Siang Bolong di JL.SM.Raja Rantauprapat

Rantauprapat,lintas10.com-Jajaran Polres Labuhanbatu terus secara rutin melaksanakan razia seiring dengan Ops Zebra yang dimulai sejak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.