Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Pjs. Bupati Seruyan Lakukan Sidak

Pjs. Bupati Seruyan Lakukan Sidak

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Pjs. Bupati Kabupaten Seruyan, Leonard S.Ampung, Selasa pagi, 6 Maret 2018, lakukan kunjungan inspeksi mendadak (Sidak) ke salah satu skpd kabupaten seruyan, yaitu pada dinas pekerjaan umum pemerintah daerah kabupaten seruyan.

Adapun Sidak yang dilakukan oleh Pjs.Bupati Seruyan, Leonard S.Ampung tersebut, adalah untuk memantau kinerja dan disiplin serta memberikan arahan terkaitnya dengan kenetralan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah daerah kabupaten seruyan dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Seruyan 2018 ini.

Pjs. Bupati Seruyan, Leonard S.Ampung, dalam arahannya dimana mengatakan, mengajak
Kepada semua ASN yang ada kususnya pada di dinas PU Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan, untuk lebih meningkatkan kinerja dan mampu mempertanggungjawabkan semua anggaran yang keluar dari DPA dan mengawal dari awal hingga hingga akhir pelaksanaan kegiatan pembangunan.

“Agar dalam melaksanakan pekerjaan
Dimana harus dengan jujur dan ikhlas, yang sama dengan nilai ibadah, maka oleh karena itu ASN patut pada berbangga dengan pekerjaannya,”ujarnya.

Lanjut Leonard, untuk menghindari adanya kesalahan prosedur ASN dihimbau untuk meminta pendampingan dengan TP4D, serta memperkuat Quality Control dalam pelaksanaan pekerjaan. (Fathul Ridhoni)

Baca Juga

Tarif Parkir Ala Tukang Palak Di Areal Wisata Pantai Kotawaringin Barat Ditertibkan Bupati

Kotawaringin Barat, Lintas10.com-Fenomena tahunan dan sudah dijadikan rutinitas oleh warga Pantai Kubu dan sekitarnya dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.