oleh

Demi NKRI, Bung David Sitorus Teruskan Warisan Jendral dan Tuan Guru

Labuhanbatu, lintas10.com-Ditengah hiruk pikuk nya suasana Politik dan Ekonomi terdampak Covid 19 yang ber iringan dengan nuansa Politik menjelang Pilkada serentak dibulan Desember 2020 bung Davidd Sitorus hadir bersama gerbong nya yang bernaung dalam Ormas BKSS Labuhanbatu Raya siap menjaga NKRI demi terciptanya situasi Kamtibmas ditengah-Tengah Masyarakat.

BKSS singkatan dari Baladhika Karya Satuan Serbaguna merupakan Organisasi Kemasyarakatan yang diwariskan Jendral Ahmad Yani selaku Pendiri tepatnya tanggal 24 Oktober 1963 silam.

Kini Labuhanbatu Raya yang terdiri dari 3 Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara telah Hadir Ormas BKSS Baladhika Karya Satuan Serbaguna Dewan Pimpinan Cabang Labuhanbatu Raya di Komandoi Davidd Sitorus.

Kepada sejumlah Wartawan, Jumat (26/11) sore di Kantor Kecil Bersama di Rantauprapat,bung Davidd Sitorus sebagai pimpinan Dewan Pimpinan Cabang Baladhika Karya Satuan Serbaguna (DEPICAB BKSS) Labuhanbatu Raya pada Senin 23 November 2020 yang lalu di Aula Fajar Dolpa Aek Kota Batu, Kecamatan NA IX-X Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara juga mengamalkan pesan Tuan guru Babusalam Simalungun Dr.Ahmad Sabban Elrahmani Rajagukguk,MA bahwa Ormas Baladhika Karya harus mampu menjaga Marwah organisasi hingga ke tingkat terendah, menjaga integritas dan kredibilitas terhadap masyarakat dan tidak pandang bulu dalam mengayomi seluruh lapisan masyarakat,bahkan jangan sampai kesan nya meminta minta di Labuhanbatu Raya.

Lebih lanjut Davidd Sitorus mengatakan, bahwa dalam melaksanakan tugas-tugas kemasyarakatan, BKSS Labuhanbatu Raya menggandeng Husnan Luthfi sebagai sekretaris dan Sugino sebagai bendahara organisasi.

Selain kepengurusan struktur organisasi internal, BKSS juga telah membentuk dan mengangkat Andi Syahputra Lubis sebagai Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) BKSS Labuhanbatu Utara (Labura) bersama Hery Kurniawan,SH sebagai sekretaris nya.

Baca Juga:  Parkiran Semrawud Jalan Kartini SBU Kota Rantau Prapat Timbulkan Macet

“Kedepan kita akan mengembangkan sayap organisasi BKSS ini ke tiga kabupaten yang ada, untuk sementara korwil BKSS Labuhanbatu Utara sudah kita bentuk, menyusul Kabupaten Labuhanbatu Induk dan Labuhanbatu Selatan sampai ke tingkat Kelurahan/Desa sampai ke Dusun,” tandasnya. (SiRa)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan