Home / Uncategorized / DANREM 081/DSJ MEMBERIKAN JAM KOMANDAN

DANREM 081/DSJ MEMBERIKAN JAM KOMANDAN

MADIUN, lintas10.com – Komandan Resort Militer (Danrem) 081/Dhirotsaha Jaya Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E. memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota yang digelar di Lapangan Makorem 081/Dhirotsaha Jaya, Jalan Pahlawan No. 50, Kota Madiun, Jawa Timur, Rabu (16/5/2018).

Mengawali pengarahannya, Danrem meminta kepada setiap anggota untuk lebih meningkatkan kewaspadaan, terkait adanya beberapa aksi teror yang terjadi belakangan ini.

“Karena tidak menutup kemungkinan, hal itu dapat terjadi di sekitar kita, kalau kita tidak peduli dan lengah,” imbuhnya.

Danrem juga menyampaikan, sebagai agen-agen kebaikan, sampaikanlah kebaikan-kebaikan itu kepada masyarakat, sehingga Madiun dan sekitarnya senantaiasa aman.

“Terkait adanya konflik di salah satu perguruan silat yang ada di wilayah kita, saya menghimbau agar anggota kita tidak ada yang terlibat di dalamnya,” kata Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E.

Lebih lanjut Danrem juga berpesan, agar seluruh anggota dapat meningkatkan kinerjanya sesuai dengan tugas dan tanggung-jawabnya masing-masing.

“Karena tugas yang kita laksanakan sehari-hari sebagai prajurit TNI, merupakan bentuk pengabdian terbaik yang kita berikan terhadap bangsa dan negara,” tegasnya.

Di akhir pengarahannya, Danrem 081/Dhirotsaha Jaya mengucapkan selamat menunaikan ibadah di Bulan Suci Ramadhan kepada yang beragama muslim.

(Ebenezer Sihotang)


Baca Juga

Prajurit TNI Bagikan 3.000 Nasi Bungkus di Pasar Masomba Palu

Palu,  Lintas10.com – Prajurit TNI dari Komando Distrik Militer 1306/Donggala (Kodim 1306/Donggala)membagikan 3.000 nasi bungkus kepada warga masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.