oleh

Daftar 34 Bacaleg , Hanura  Targetkan 7 Kursi DPRD Labura

Last Updated: 18 Jul 2018

LABURA, lintas10.com- Partai Hanura Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) resmi mendaftarkan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) di Pileg 2019 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Labura  yang di terima Komisioner Rahmad Efendi Tambunan.

Penyerahan berkas pendaftaran bacaleg ke KPU dipimpin langsung  Sekretaris Hanura Labura Syaiful.Bahri.Ritonga ST, yang ditemani jajaran pengurus.

“Partai Hanura mendapat kesempatan untuk mendaftarkan berkas 34 calon anggota Legislatif. Mereka adalah kader-kader terbaik Hanura yang memiliki kualitas  berdasarkan penjaringan yang kita lakukan sebelumnya” ujar Syaiful.Bahri kepada  kru Lintas10 melalui.pesan Whats App, Rabu Malam (18/7/2018).

Syaiful menjelaskam , dari.35 alokasi kursi yang ada ,hanya dapil.3 yang tidak memenuhi bacalegnya,

“Hanya Dapil 3 tidak terpenuhi,karena di sana alokasinya 7 ,jadi laki 4 , perempuan 3 . Namun kami hanya masukkan 2 Perempuan”, jelas Sekretaris Hanura tersebut.

Ia yakin kader-kader yang diusung sebagai caleg akan mampu memompa suara Hanura yang melebihi target.

“Kami sangat-sangat optimis meraih 7 Kursi di Pileg 2019, yang diperoleh dari 5 daerah pemilihan (Dapil ) di Kabupaten Labuhanbatu Utara,”ujarnya.

Pria yang akrab disapa Ipul itu juga berharap kepada Bacaleg untuk menjalin kerjasama yang baik dan bisa menjadi mitra masyarakat.

“Jalin kerjasama yang baik dengan masyarakat agar Partai Hanura tetap ada di hati masyarakat , dan kita berharap  pesta demokrasi nantinya bisa berjalan dengan tertib, aman dan tentram,”pintanya.(Indra)

Komentar

Jangan Lewatkan