Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Proyek Peningkatan Jalan A Yani Kuala Pembuang Mulai Dikerjakano

Proyek Peningkatan Jalan A Yani Kuala Pembuang Mulai Dikerjakano

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Pelaksanaan proyek peningkatan Jalan Ahmad Yani, Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah, kini mulai dikerjakan. Tingkat kerusakan di Jalan Ahmad Yani yang ada dengan berlobang lobang di beberapa bagian titik membuat Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan berupaya untuk segera memperbaiki dengan melaksanakan pekerjaan proyek ini.

Adapun proyek peningkatan jalan A.Yani yang dilaksanakan tersebut, dimana dengan kegiatan pembangunan jalan tahun anggaran 2018(Dana Pembangunan Kabupaten), pada pekerjaan Peningkatan Jalan A.Yani Kuala Pembuang, Lokasi Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, Nilai Kontrak Sebesar Rp. 2.992.402.000, Waktu Pelaksaan dimulai dari tanggal 23 Mei hingga 19 Nopember 2018, dilaksanakan oleh Kontraktor PT. Karya Hemat Persada Nusantara, dan Penyedia Jasa CV. Kotawaringin Mitratama

Dari pantauan Lintas10.com dilapangan, Rabu(18/7/2018), dimana Hari hari pertama mulai mengerjakan jalan A. Yani pada area sekitar depan Kantor Bank Kalteng atau dekat bundaran 2 Kuala Pembuang, dengan membongkar titik lobang lobang jalan yang ada rusak guna di timbun, diratakan dan diperbaiki lagi kembali.

Sejumlah pekerja terlihat melakukan pekerjaannya dengan beberapa alat berat lainnya.

Sementara itu, beberapa pengguna jalan yang biasa melewati Jalan Ahmad Yani tersebut mengharapkan agar proyek pembangunan bisa segera diselesaikan, dengan hasil yang baik. Dan juga disaat pelaksanaan pengerjaannya kalau bisa diberikan rambu rambu peringatan sebagaimana mestinya, menandakan adanya suatu pekerjaan yang sedang berlangsung. Sehingga jangan sampai ada hal hal yang tidak diinginkannya bisa terjadi.

“Harapannya pembangunan ini bisa dengan cepat selesai, dan hasilnyapun bertambah baik, biar pengguna jalan yang lain juga bisa segera menggunakan dan menikmati akses jalan ini tersebut,” ujar Nur, salah satu pengguna jalan. (Fathul Ridhoni)


Baca Juga

Hati-Hati Wartawan Gadungan Yang Berkeliaran Di Kabupaten Seruyan

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan dan Pengusaha, maupun instansi lainnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.