oleh

Camat Siak Kecil :Perbaikan Jalan Penghubung antar Desa Sudah di usulkan melalui Musrenbang Kabupaten Bengkalis

SIAK KECIL, lintas10.com-Salah satu jalan yang terletak di dusun ll Desa Sungai Linau, Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau kondisinya sangat memprihatinkan.

Menurut informasi yang dirangkum media lintas10.com dilapangan Senin (01/06/2020) jalan tersebut termasuk salah satu jalan Protokol penghubung Desa Sungai linau dengan beberapa Desa tetangga lainnya.

Salah seorang warga Indessyahfutra Batubara kepada awak media mengungkapkan meminta kepada pihak Pemerintah Daerah serta instansi setempat agar segera mengambil langkah guna memperbaiki jalan karena jalan itu juga sebagai jalan bagi masyarakat untuk melakukan aktivitas sehari-hari untuk memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga seperti pengangkutan buah kelapa sawit.

Ditempat dan waktu terpisah ketika dikonfirmasi Camat Siak Kecil M. Fadlul Wajdi, S. STP, M, Si menjelaskan dari Pemerintah Kecamatan Siak Kecil setiap tahun mengusulkan jalan itu dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) ditingkat Kabupaten.

“Kami harap kepada masyarakat pengguna jalan untuk bersabar serta jangan terlalu dipaksakan muatan terlalu banyak dengan kondisi jalan saat ini, karena untuk saat ini pembangunan lebih di arahkan ke skala Prioritas di siak Kecil seperti Pembangunan Jembatan dan lain sebagainya,” Tutup Camat. (Alfis)



Baca Juga:  Ibrahim : Masyarakat Desa Muara Dua Akan Laporkan Oknum Aparat Desa Jual Tanah dan Palsukan Suratnya Ke Polres Bengkalis, Polisi dan Anggota TNI Nyaris Bentrok

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan