Home / Kampar / Bupati Kampar Ingatkan Pemilihan Kepala Desa Secara Demokrasi

Bupati Kampar Ingatkan Pemilihan Kepala Desa Secara Demokrasi

BANGKINANG KOTA,LINTAS10.COM-Hanya Tinggal menghitung Bulan Pemerintah Kabupaten Kampar akan melaksanakan Pilkades serentak,sebannyak 84 Desa akan melaksanakan pemilihan Dan akan dilaksanakan pada tanggal 28 Desember tahun 2017 nanti,

“Saya sangat berharap, agar pemilihan kepala desa dilakukan secara demokratis dan beri masyarakat seluas-luasnya hak mereka untuk menentukan pilihan mereka sesuai dengan hati nurani masing-masing,”ujar Bupati.

Hal itu dikatakan oleh Bupati Kampar, Azis Zaenal ketika sosialisasikan pemilihan kepala desa serentak bergelombang yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Kampar, Senin (21/8/2017).

Pada acara tersebut juha hadir Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Kapolres Kampar, Kepala OPD Lingkungan Pemerintah Kampar, seluruh camat dan kepala desa yang ada di Kabupaten Kampar.

Disebut Bupati dan seluruh forum komunikasi perangkat daerah akan mengawal dan mengawasi jalannya Pilkades serentak nantinya.

“Tidak boleh ada intimidasi,biarkan masyarakat bebas memilih sesuai dengan hati nurani mereka masing-masing agar Kabupaten Kampar kedepannya Dapat terwujud lebih baik sesuai dengan yang kita harapkan,” jelas Azis.(Has)

Baca Juga

Pelatihan Jurnalistik, Ketua PWI Kampar: Wartawan Adalah Profesi Mulia

BANGKINANG KOTA,LINTAS10.COM- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kampar, adakan pelatihan jurnalistik kepada siswa dan mahasiswa di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *