oleh

Bupati Asahan Hadiri Pelantikan Pengurus IJTI

Asahan, Lintas10.com – Bupati Asahan, Surya hadir dalam acara pelantikan pengurus Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Asahan-Tanjung Balai-Batubara (IJTI Astara) yang digelar di Aula WaterBoom Ragil, Kisaran, Asahan, Sumatera Utara, Jum’at (6/12/2019).

Selain Surya, tampak juga di acara tersebut Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Rahmat Hidayat Siregar, Ketua IJTI Sumut Budiman Tanjung beserta pengurus lainnya, unsur Forkopimda dari Asahan, Tanjung Balai dan Batubara, Ketua PWI Kabupaten Asahan Indra Sikumbang, para jurnalis baik dari media cetak maupun online, serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Surya meminta para jurnalis yang tergabung dalam IJTI Astara agar bekerja secara profesional dalam menjalankan tugas jurnalistiknya.

“Diharapkan IJTI Astara memberikan kontribusi dan mendukung visi-misi Pemkab Asahan dalam mewujudkan Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri,”ujar Surya.

Sementara itu, Ketua IJTI Sumatera Utara, Budi Amin Tanjung dalam sambutannya berharap untuk program kedepannya, IJTI Astara melakukan uji kompentensi terhadap para wartawan yang tergabung dalam Korda IJTI Astara.

“Uji kompetensi bagi para jurnalis yang tergabung didalam IJTI Astara sangat penting, demi kualitas dan profesionalitas wartawan itu sendiri,”kata Budi.

Adapun pengurus IJTI Astara periode 2019-2022 yang baru dilantik yakni Ulil Amri (Ketua/MNC TV), Taufik (Sekretaris/Efarina TV) dan Ferry Matondang (Bendahara/Metro TV). (Bayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan