oleh

Bupati Aceh Barat Jadi Insfektur di HUT Ke 433 Meulaboh

-lintas Daerah-102 kali dibaca

lintas10.com- Pemerintah Kabupaten Aceh Barat menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Meulaboh ke 433 tahun 2021 yang dipimpin langsung oleh Bupati Aceh Barat, H. Ramli MS selaku inspektur upacara di halaman kantor Bupati setempat pada selasa (26-10-2021).

Peringatan HUT Meulaboh ke 433 tersebut juga diikuti oleh Direktur Hubungan Antar Lembaga dan Kerjasama BPIP RI, Walikota Banda Aceh, unsur Forkopimda Kabupaten Aceh Barat, Sekretaris daerah Kabupaten Aceh Barat, para asisten di lingkup Setdakab Aceh Barat, para Kepala SKPK, para camat, Aparatur Sipil Negara (ASN), tokoh pejuang, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, serta tamu undangan lainnya.

Dalam amanatnya, Bupati Aceh Barat, H. Ramli MS, mengajak kepada seluruh elemen Pemerintahan daerah agar dapat membangun energi positif pada peringatan hari yang bersejarah tersebut ujarnya.

Menurutnya, hal ini diharapkan dapat mendorong untuk terciptanya iklim kerja yang kondusif dalam penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Aceh Barat ini ujarnya.

“HUT Meulaboh ke 433 ini jangan hanya diperingati secara seremonial semata, namun jadikanlah sebagai momentum untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan dedikasi terbaik kepada masyarakat” pintanya.

Baca Juga:  BPJS Kota Padangsidimpuan Pres Confrence bersama Awak Media




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan