oleh

Realisasikan Program Bedah Rumah, Antonius Tumanggor Ucapkan Terimakasih Kepada Pemko Medan

-lintas Daerah-143 kali dibaca

Medan, lintas10.com – Antonius D Tumanggor mengapresiasi telah terealisasinya program bedah rumah yang dilaksanakan pemerintah kota Medan melalui dinas PKPPR Kota Medan. Hal ini dapat terwujud atas aspirasi warga yang ditampung dalam pelaksanaan Perda maupun reses beberapa waktu lalu.

Setidaknya aspirasi warga yang ditampung 3 (tiga) usulan yang masuk dan diteruskan kepada wakil rakyat dari Dapil l kota Medan ini, semuanya direalisasikan oleh dinas Perkimtaru Kota Medan.

“Untuk itu, saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Wali Kota Medan, Bobby Nasution, Kadis DPKPPR Kota Medan, Camat Medan Petisah dan Lurah yang telah membantu proses permohonan bedah rumah di daerah Kecamatan Medan Petisah. Dan semua usulan dari mulai reses, dan sosperda yang dilaksanakan dapat terealisasi 94 persen sedang berjalan, bedah rumah, dan lampu penerangan jalan”, ujar wakil ketua Fraksi NasDem Kota Medan ini, Selasa (26/10).

Adapun warga penerima bantuan Bedah Rumah tersebut setelah melewati persyaratan yang diminta oleh Perkimtaru kota Medan antara lain:

Baca Juga:  Kumham Peduli Kumham Berbagi, KUSUMA Bagikan Paket Bansos Kepada Masyarakat Yang Terdampak Covid-19




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan