Bobby Nasution Bongkar Bendera Partai Golkar Diganti Bendera Partai PDIP, Walkot Pilih Kasih?

Lintas SUMUT2,466 kali dibaca

Lintas10.com, Medan – Beredar video Wali Kota Medan Bobby Nasution perintahkan suruhannya untuk mencabut bendera milik Partai Golkar yang telah terpasang di Jalan Sudirman atau lebih tepatnya di depan taman Ahmad Yani. Menurut Bobby Nasution bendera tersebut merusak estetika Kota Medan.

Ironisnya, berselang beberapa waktu kemudian bendera yang berlambangkan pohon beringin itu mendadak berubah menjadi bendera partai PDIP.

Atas hal tersebut warga pun heran. “Beberapa hari ini bendera Partai PDI P tampak tertanam di tempat yang sama, bahkan lebih banyak. Namun tidak ada respons dari Wali Kota Medan, Bobby Nasution” sebut warga, Jumat (09/06/2023).

Warga Medan pun bertanya-tanya, apakah Bobby Nasution telah pilih kasih.

“Ya heran juga, kenapa berbeda perlakuannya? Kenapa dulu bendera partai kuning disuruh cabutnya semua. Ini bendera partai merah didiamkannya saja. Kalau mau tegas ya sama ratakan lah. Jangan terkesan politis dan pilih kasih,”ujar warga Kota Medan saat ditemui awak media di sekitar Jalan Sudirman Medan.

Sampai berita ini ditayangkan, awak media masih menunggu pernyataan resmi Wali Kota Medan mengenai bendera partai PDI P yang dipasang kembali di Jalan Sudirman itu. (Ly).

 

Baca Juga:  Selebgram Medan Dapat Keistimewaan Hadir Di Acara Miss Mega Bintang 2023 bersama Miss Grand Internasional 2016

Komentar