Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Benarkah Beberapa Proyek Pembangunan Pemkab Seruyan Akan Dilanjutkan Tahun 2019 ?……

Benarkah Beberapa Proyek Pembangunan Pemkab Seruyan Akan Dilanjutkan Tahun 2019 ?……

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Beberapa proyek pembangunan pemerintah kabupaten seruyan, yang bernilai total pada miliaran rupiah di tahun anggaran 2018 lalu. Dimana akan dengan dilanjutkan kembali proses pelaksanaan pekerjaannya ditahun 2019 ini ? …..

Hal tersebut berdasarkan informasi yang dihimpun, dimana yang mengatakan, bahwa ada beberapa proyek pembangunan yang telah dilaksanakan ditahun 2018 lalu akan dilanjutkan kembali proses pelaksanaan pekerjaannya ditahun 2019 ini.

Adapun dari beberapa proyek pembangunan pemkab seruyan yang dilaksanakan pada tahun 2018 lalu, dimana dengan masih belum selesai proses dalam pekerjaannya, yakni salah satu diantaranya adalah seperti dalam pelaksanaan pekerjaan proyek pembangunan gudang arsip pada dinas perpustakaan dan kearsipan daerah kabupaten seruyan di kuala pembuang dengan nilai anggaran sebesar Rp 1 Miliyar, pembangunan gedung aula pada Dinas tenaga kerja dan transmigrasi (Disnakertrans) kabupaten seruyan di kuala pembuang dengan nilai anggaran sebesat Rp 500 Juta, pembangunan empat buah gedung kantor Polsek yang berada di empat kecamatan yang ada di wilayah kabupaten seruyan dengan nilai anggaran sebesar Rp 2,8 Miliyar (Rp 800 juta per kegiatan), pembangunan rumah untuk odg/orang terlantar kabupaten seruyan di kuala pembuang dengan nilai anggaran sebesar Rp 300 juta, dan pembangunan proyek-proyek lainnya, yang penganggarannya total mencapai pada miliaran rupiah APBD kabupaten seruyan ditahun 2018 lalu.

Sedangkan berdasarkan dari pantauan dilapangan, entah kenapa dalam proses pelaksanaannya, pada papan pengumuman proyeknya yang terpasang di masing-masing lokasi proyek pembangunan, dimana tidak ada tertera dan tertuliskan bahwa dengan kegiatan proyek yang dikerjakan secara bertahap.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pemerintah daerah kabupaten seruyan, Pieter Manginte, Pada Jumat (10/1/2019) di Kuala Pembuang, sedang tidak berada ditempat, dimana saat ingin dikonfirmasi hal untuk menanyakan apakah benar pada beberapa proyek pembangunan pemerintah kabupaten seruyan ditahun 2018 lalu akan dikerjakan kembali ditahun 2019 ini ?……
(Fathul Ridhoni)

Baca Juga

Ingat, “Belok Kiri” Sekarang Tidak Boleh Langsung

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng)-Pengguna jalan kerap salah kaprah saat di persimpangan jalan. Salah satunya adalah belok kiri secara langsung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.