Home / lintas Labuhan Batu dan Palas / Belasan Club Sepakbola Akan Berlaga Perebutkan Tropy Kapolres Labuhan Batu

Belasan Club Sepakbola Akan Berlaga Perebutkan Tropy Kapolres Labuhan Batu

LABUHANBATU,lintas10.com- Pecinta sepak bola di Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara, dan Labuhanbatu Selatan (Labuhanbatu Raya) terlihat sangat antusias terhadap open tournamen sepak bola U-18 untuk memperebutkan Trophy Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH. 

Itu terlihat dari hari pertama pendaftaran belasan club sepak bola yang berada di Labuhanbatu Raya mendaftarkan kesebelasan favoritnya keseketariat tournamen di komplex kantor Asosiasi PSSI Kabupaten (Askab) Labuhanbatu jalan Bina Raga Rantauprapat.

“Dihari pertama saja, sudah 18 club yang menyatakan ikut bertanding. Diantaranya, dari Labuhan batu Selatan 2 club dan Labuhanbatu Utara 3 club, sedangkan dari Labuhanbatu sudah 15 club,” demikian dikatakan ketua Panitia tournamen sepak bola U-18.

“Tournamen ini merupakan sejarah baru bagi dunia sepak bola Labuhanbatu,  karena baru pertama kali seorang Kapolres mengadakan open tournamen dan jumlah pesertanya cukup banyak,” ujar ketua panitia Sukma yang juga tokoh sepak bola dikabupaten penghasil sawit dan karet itu.

“Sesuai pesan dari AKBP Frido Situmorang, tujuan dari turnamen ini diadakan untuk mengembangkan kegiatan yang bermanpaat bagi remaja dan pemuda/i dalam rangka menangkal pengaruh Narkoba,” ujar Sukma.

Ditempat terpisah, Elya Rosa tokoh kabupaten Labuhanbatu juga memberikan acunggan jempol atas kepedulian AKBP Frido Situmorang terhadap dunia sepak bola khususnya di Labuhanbatu Raya.

“Ini tournamen sepak bola pertama yang pernah diadakan seorang Kapolres diLabuhanbatu. Layak diberi apresiasi atas kepeduliannya terhadap olah raga,” ujar Elya Rosa yang juga anggota DPRD Labuhanbatu itu.

Sedangkan, Ketua Askab Labuhanbatu dalam memperlihatkan dukungannya terhadap ide cemerlang dan kepedulian Kapolres terhadap kaum muda melalui turnamen dengan hadiah puluhan juta itu dengan memberikan tempat bagi panitia turnamen berkantor dimarkasnya dijalan Bina Raga Rantauprapat.(Adi Karno Hsb)

 


Baca Juga

Plt.Bupati Labuhanbatu Salurkan Buku Rekening BPJS

Rantauprapat,lintas10.com-Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT menyalurkan buku rekening BSPS didampingi Kadis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.