oleh

Bangunan SDN 01 Lubuk Dalam, 8 Tahun Terbengkalai Siapa kah Yang Bertaggung jawab?

Last Updated: 13 Okt 2018

LUBUK DALAM, lintas10.com- Masyaraat Siak pertanyakan bangunan SDN 01 Kecamatan Lubuk Dalam tepatnya dibelakang asrama Polsek Lubuk Dalam hingga kini dibiarkan terbengkalai.

Parto (34) salah seorang warga mengungkapkan bahwa bangunan itu sudah lama dibiarkan tanpa ada tindak lanjut dari pihak terkait.

“Kami pun heran kenapa bangunan itu dibiarkan terbengkalai, padahal informaasi yang kami dapat membangun gedung itu menggunakan APBD Kabupaten Siak,” ujar Parto minggu (14/10/2018).

Lanjutnya dengan kondisi bangunan yang terbengkalai tersebut menjadi menyeramkan.

“Liat saja kondisi bangunan itu sudah semak di tumbuhi belukar, dan ini harusnya di sikapi semua pihak, kalau memang ada unsur korupsinya ya penegak hukum harus bertindak dan sebaliknya kok gak ada, dilanjutkan pembangunannya,” kata Parto.

Hal senada disampaikan Joko (25) sangat menyayangkan.

“Kita sebagai warga sangat menyayangkan, kesan nya anggaran dari APBD itu hanya digunakan asal-asalan dan mubajir, jadi kalau seperti itu kondisinya siapa yang bertanggung jawab,” katanya.

Harusnya lanjut Joko, ada yang bertanggung jawab terhadap bangunan itu.

Sementara itu informasi yang berhasil dirangkum bangunan yang dibangun dua lantai menggunakan anggaran APBD tahun 2010. (SH)

Komentar

Jangan Lewatkan