oleh

Bangkitkan Minat Baca , Personel Kapal XVIII-2005 Ditpolairud Ajak Anak Bantaran Sungai Membaca Buku Di Kapal

Palangka Raya, lintas10.com- Ditpolairud Polda Kalteng Kapal patroli Polisi XVIII-2005 Ajak dan Bina Anak-Anak agar rajin membaca, Desa Bengkirai,Sampit Kab.Kotawaringin timur. Minggu (21/10/2021) Pagi

Kapal Melek Huruf Kapal Polisi XVIII-2005 merupakan salah satu trobosan Ditpolairud Polda Kalteng sarana tempat membaca satu-satunya dengan berbagai pilihan buku serta tempat yang nyaman dan berada di atas kapal tepatnya di Daerah Aliran Sungai (DAS) Mentaya Sampit.

“Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono, S.I.K., M.Hum melalui Komandan Kapal 2005 Bripka Sunardi mengatakan,”kepada anak-anak bantaran sungai tepatnya Daerah Aliran Sungai (DAS) Mentaya yang memiliki niat baca di persilahkan untuk datang ke Kapal Polisi XVIII-2005 untuk menambah ilmu pengetahuan apalagi anak-anak sekolah sudah terlalu banyak libur akibat pandemi covid ini jadi tidak sedikit anak-anak yang mulai lupa dengan pelajaran saat di sekolah,”Ucap Sunardi.

Melalui pendekatan sosial kepada anak-anak, personel Kapal Patroli Polisi XVIII-2005 mengajak serta membina mereka secara langsung dalam pelaksanaan kegiatan membaca di Pondok baca melek huruf.

Baca Juga:  Peduli Warga, Satlantas Polres Pulpis Kunjungi Penderita Hydrocephalus




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan