oleh

DPD PKN Sumatera Barat Puji Gerak Cepat Kapolda Tangani Covid- 19

-lintas Daerah-53 kali dibaca

Sumbar, lintas10 com- Kepolisian Daerah Sumatera Barat  melaksanakan kegiatan acara “SUMDARSIN” Pedagang Asongan di Halaman Mako Polda Sumbar  terlihat dari antusias  masyarakat yang hadir dari beberapa komunitas seperti petani, nelayan, buruh bangunan, dan para pekerja pelabuhan, massa yang hadir hari ini diperkirakan kurang lebih sekitar 1000 orang.

“Masyarakat yang hadir cukup ramai,” ujar ketua (DPD) Pemuda karya Nasional Provinsi Sumatera Barat Rudi Ginting Sabtu (20/11/2021).

Selanjutnya Rudi Ginting mengatakan untuk Aparat kepolisian yang ikut serta mendata  peserta vaksin, terlihat juga dari Satuan Polisi Air Polda Sumbar, Satuan Brimob, Gegana, dan juga dari Direktorat Intel Polda Sumbar.

“DPD Pemuda Karya Nasional.Provinsi Sumatera Barat turut serta ikut membantu untuk mendampingi warga yang mendaftar sebagai peserta vaksin hari ini, dengan antusiasnya mereka mengikuti kegiatan Sumdarsin hari ini kita semua optimis bisa memutuskan mata rantai Covid-19 di Sumatera Barat, kita sangat mengapresiasi atas kinerja nya Kapolda Sumbar Bapak Irjen. Pol. Teddy Minahasa Putra dan Segenap jajaran, yang mana beliau baru saja di pindah tugaskan sudah langsung gerak cepat,  untuk itu mari kita membantu menyukseskan Program dari Pemerintah Pusat yaitu Protokol kesehatan  selalu menjaga jarak aman,” kata Rudi memuji kinerja Kapolda dan jajaran.

Baca Juga:  Mahasiswa KUKERTA UNRI 2021 Gelombang III Melaksanakan Kegiatam “Mangonji Anak Loba” Bersama Ibu-ibu di Desa Muaro Sentajo




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan