oleh

Kapolda SUMUT Gelar Apel Pasukan “Huta Toba”

-lintas Daerah-75 kali dibaca

lintas10.com – Polda Sumatera Utara menurunkan sebanyak 1.129 personel di BKO dalam pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2021 di beberapa kabupaten di Sumatera Utara, Minggu (21/11/2021).

Sebagai bentuk persiapan pengamanan Polda Sumut menggelar apel pasukan Operasi Kepolisian Mandiri Kewilayahan “Huta Toba” 2021 di Lapangan KS Tubun, Mapolda Sumut, yang dipimpin langsung Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak.

Turut hadir dalam apel pasukan itu Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto, Karo Ops Poldasu Kombes Pol Desman Tarigan, Dansat Brimob Poldasu Kombes Pol Suheru,

Kemudian Dir Binmas Polda Sumut Kombes Pol Sofyan, Kabid Propam Kombes Pol Donald Simanjuntak, Kabid Humas Poldasu Kombes Pol Hadi Wahyudi serta PJU Polda Sumut lainnya.

Dalam amanatnya, Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, mengatakan 1.129 personel terdiri dari Brimob, Sabhara, Intel, Reskrim, Propam serta Bintara Remaja akan digeser mengamankan Pilkades Serentak 2021 di Sumatera Utara.

“Polda Sumut beserta jajaran telah berkoordinasi dengan instansi terkait dan mitra kamtibmas untuk melakukan pengamanan tahapan Pilkades 2021 mulai persiapan, pencalonan pemungutan suara, hingga penetapan calon dengan mengedapankan kegiatan preemtif dan preventif agar situasi tetap aman dan kondusif,” katanya.

Baca Juga:  Parkir Liar Masih Menjamur Dikota Medan, Kadishub Kota Medan Sulit Dikonfirmasi Wartawan




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan