oleh

Asahan Expo 2019 Ditunda, Ini Penyebabnya

Last Updated: 12 Mar 2019

Asahan, Lintas10.com – Pemerintah Kabupaten Asahan memastikan menunda pelaksanaan Asahan Expo tahun ini, hal tersebut disampaikan Kadis Kominfo Kabupaten Asahan Rahmad Hidayat Siregar kepada para awak media dalam press realesenya di Kantor Dinas Kominfo Kabupaten Asahan, Selasa (12/3/2019).

Penundaan Asahan Expo tersebut dilakukan untuk menjaga suasana ditengah masyarakat agar tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2019.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya bertepatan dengan tanggal 15 Maret yang merupakan Hari Jadi Kabupaten Asahan biasanya dilaksanakan Asahan Expo, namun tahun ini terpaksa ditunda pelaksanaanya dengan alasan suasana menjelang Pemilu yang juga semakin dekat,”ujar Dayat kepada awak media.

Dayat juga menambahkan meskipun pelaksanaan Asahan Expo ditunda namun peringatan Hari Jadi Asahan yang ke-73 tetap dilaksanakan ditandai digelarnya sidang paripurna DPRD Kabupaten Asahan.

“Hari Jadi Kabupaten Asahan Ke-73 tetap diperingati ditandai dengan digelarnya sidang paripurana DPRD Asahan,”kata Rahmad.

Sebelum mengakhiri keterangannya, Dayat juga berharap pada seluruh masyarakat Asahan agar bisa memaklumi penundaan yang dilakukan Pemkab Asahan ini. (BY)

Komentar

Jangan Lewatkan