Home / Birokrasi / Arsyad Rangkuti Ketua Partai NASDEM Labuhan Batu 2018-2023

Arsyad Rangkuti Ketua Partai NASDEM Labuhan Batu 2018-2023

Rantauprapat,lintas10.com- Kepengurusan Partai Nasional.Demokrasi Kabupaten Labuhanbatu- Sumatera Utara telah dilantik,Sabtu (12/5/2018) di Gedung Nasional Jalan.Ahmad Yani Rantauprapat.

Pelantikan Arsyad Rangkuti dipercaya selaku Ketua dan Pengurus Partai Nasional Demokrasi Labuhanbatu Periode 2018 – 2023 itu dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem Martin Manurung Yang hadir bersama Rombongan Pengurus PARTAI
Nasdem lainnya.

Martin mengaku bangga melihat ratusan Kasat dan simpatisan
Partai Nasdem Yang sangat Antusias menyaksikan Pelantikan Partai Nasdem di Gedung Bersejarah.

Pimpinan Komando Pemenangan Wilayah Sumatera Utara ini Optimis Partai Nasdem Akan Unggul pada perolehan Suara Pemilu Legislatif mendatang.

Selain Ratusan Kader Simpatisan Partai Nasdem Yang hadir, tampak deretan Pimpinan Partai Politik, Ormas dan Organisasi Kepemudaan di Labuhanbatu turut berbaur Bersama Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap.

Dikesempatan itu juga,Ketua Partai Nasdem Melantik Kepengurusan Komisi Saksi Nasdem (K-S-N) di 9 Kecamatan yang ada di Labuhanbatu.(SiRambe/Ay)

Baca Juga

Bupati Labuhanbatu Ingatkan ASN Jangan Terlibat Politik

Rantauprapat,lintas10.com- Bupati Kabupaten Labuhanbatu H.Pangonal Harahap,SE,MSi mengingatkan kepada ASN (Aparatur Sipil Negara) agar tidak terlibat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *