Akhir Tahun 2023, 34 Personil Polres Kuansing Naik Pangkat, Inilah Yang Diharapkan Kapolres Kuansing 

Hukrim, Kuansing1,376 kali dibaca

 

Lintas10.com. Kuansing – Menjelang berakhirnya Tahun 2023 ke Tahun 2024, membawa angin segar bagi personil Polres Kuansing. Dimana sebanyak 34 personil Polres Kuansing memperoleh kenaikan pangkat periode 1 Januari 2024.

Upacara kenaikan pangkat personil Polres Kuansing tersebut, dipimpin Kapolres AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.IK. MH bertempat di Lapangan Apel Mapolres Kuansing, Minggu (31/12/2023). Dihadiri Wakapolres Kompol Robet Arizal, S.sos, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Ketua Bhayangkari Cabang dan anggota, Perwira dan Personil Polres Kuansing.

Dari 34 personil Polres Kuansing yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat antara lain yakni : Kompol ke AKBP 1 personil, AKP Ke Kompol 1 personil, IPTU ke AKP 5 personil, IPDA ke IPTU 3 personil, AIPDA ke AIPTU 8 personil, BRIPKA ke AIPDA 2 personil, BRIPTU ke BRIGPOL 13 personil dan BRIPDA ke BRIPTU 1 personil.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.IK. MH mengucapkan selamat kepada 34 orang personil Polres Kuansing, yang naik pangkat periode 1 Januari 2024.

” Kenaikan pangkat personil ini merupakan kebanggaan bagi saya, dan anggota serta keluarga rekan semua. Karena telah memenuhi persyaratan dan prosedur yang telah dilalui, baik Polres Kuansing dan di Polda Riau,” jelasnya.

Dirinya juga mengharapkan kinerja personil Polres Kuansing, untuk bisa lebih ditingkatkan, jadikan kenaikan pangkat ini sebagai momentum mengimplementasikan pengabdian terbaik dan meningkatkan ke profesionalisme kinerja Polri.

” Ubahlah pola pikir dan budaya serta berikan pelayanan prima, sebagai upaya untuk memupuk dan mewujudkan kepercayaan masyarakat, yang telah ada serta bekerjalah dengan ikhlas untuk kemajuan instusi Polri dan tetaplah rendah hati,” ujarnya.

Baca Juga:  JPU Siak Lakukan Upaya Hukum Terhadap Vonis 1 Tahun Terhadap Para Terdakwa Pengeroyokan

Komentar