Home / Birokrasi / Acan dan Rekan Berbagi Sembako Dengan Warga Sekitar

Acan dan Rekan Berbagi Sembako Dengan Warga Sekitar

Rantauprapat,lintas10.com- Bung Acan dan rekan berbagi sembako dengan warga sekitar Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2567.

Spontan juga Yayasan Budi Agung, organisasi Indonesia Tionghoa (InTi) serta tokoh masyarakat turut membagikan paket sembako kepada warga Tionghoa maupun warga sekitar, Selasa (13/2) di Vihara Pek Kong jalan Sanusi Rantauprapat.

Ketua Yayasan Budi Agung sekaligus Ketua InTi, DR HC Sujian/Acan didampingi Wakil Ketua, Ir Johny SE DipCim mengucapkan terima ksih kepada para donator yang telah menyumbangkan dana, tenaga dan pikiran dalam mensukseskan bakti sosial itu.

Kepada penerima sembako warga Tionghoa maupun warga sekitar tersebut, diharapkannya dapat meringankan beban kesehariannya khususnya dalam pemenuhan kebutuhan pangan.

“Khusus yang Imlek, kami harapkan berbahagia dan kepada donatur semoga diberikan kesehatan, murah rezeki dan diharapkan di masa mendatang lebih banyak lagi donatur yang mau ikut acara vv cseperti ini,” ujarnya.

Ditambahkan Johny, kegiatan sosial itupun bukan kali pertamanya dilaksanakan. Setiap menjelang Imlek dan hari-hari besar lainnya, pihaknya kerap terlibat dan berpartisipasi.

“Kehadiran kami hanya ingin membantu meringankan beban masyarakat. Di hari raya Imlek ini, mari kita jadikan saling berbagi kepada sesama keluarga kurang mampu, baik Tionghoa maupun warga lainnya,” sebutnya.

Selain itu, paket sembako yang diberikan jangan dinilai dari jumlahnya, tetapi merupakan sebuah bentuk keperdulian dalam sedikit meringankan beban sesama.

“Ayo sama-sama kita saling memberi, terima kasih juga kepada semua donatur,” paparnya didampingi f d Kong Toi, Ardin/Avin, Nello Salim, Cikok, Acun serta lainnya.

Baca Juga

Masyarakat Minta Segera Tangkap “Man Batak” DPO 2015 Si Gembong Bandar Sabu

Rantauprapat,lintas10.com- Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu yang baru AKP Sastra Tarigan.ditantang sejumlah masyarakat Labuhanbatub khususnya Tokoh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *