oleh

Lima Santri Dianiaya Seniornya,Satu Diantaranya Meninggal Dunia

-Hukrim-59 kali dibaca

Sidoarjo, lintas10.com-Lima orang santri kabarnya menjadi korban pengeroyokan di pondok pesantren (Ponpes) Mambaul Hikam, Tanggulangin, Sidoarjo. Satu dari lima orang korban dikabarkan meninggal dunia.

“Iya benar (kejadian). Tapi kasus itu sekarang ditangani Unit PPA Polresta Sidoarjo. Silahkan konfirmasi ke sana,” ungkap Kapolsek Tanggulangin, Sidoarjo, AKP Mashur Ade saat dikonfirmasi, Rabu, (13/10/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, insiden dugaan pengeroyokan terjadi pada hari Senin, (11/10) sekitar pukul 22.00 WIB. Diketahui, ada lima santri yang menjadi korban dalam dugaan penganiayaan tersebut. Yaitu, MZA (15 tahun), F (15 tahun) AN (14 tahun), KS (15 tahun), dan RD (15 tahun).

Korban diduga dianiaya oleh santri lain berinisial AA dan teman-temannya. Akibatnya, satu dari kelimanya, yakni MZA, dikabarkan meninggal dunia. Korban yang merupakan warga Dinoyo, Surabaya ini diketahui meninggal di RSUD Sidoarjo.

Kasusnya saat ini sedang ditangani Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Sidoarjo.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo, AKP Oscar Stefanus Setja saat dikonfirmasi belum bisa membeber kejadian hingga motif pengeroyokan tersebut.

Baca Juga:  KASAT Reskrim POLRES Siak Intensif Lakukan Penyelidikan SPj Fiktif 2 Penghulu dan 1 Direktur BUMKAM


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan