Home / Hukrim / 8 Orang Diduga Tersangka Narko Dibekuk Polisi Dalam Satu Rumah

8 Orang Diduga Tersangka Narko Dibekuk Polisi Dalam Satu Rumah

Labuhanbatu,lintas10.com-Delapan orang diduga tersangka Narkoba ditangkap Polisi dari salah seorang rumah Warga Pantai yang bernama Midun hingga membuat warga sekitar heboh ramai tanpa di komandoi.

Warga, tiba tiba Saja di kejutan dengan penggerebekan pihak Polisi di salah satu rumah di Dusun satu Kampung Baru, Desa Sei Sakit, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut. 

Kru lintas10.com dari kawasan pantai melaporkan bermula dari Warga Inisial EP, Polisi melakukan penggerebekan di salah satu rumah warga dan berhasil mengamankan barang bukti Sabu-sabu di dalam plastik tembus pandang ukuran sedang dan 8 orang pria berhasil di amankan dari rumah Midun,  Selasa (14/8 /2017) malam sekira pukul 00:30 Wib. 

“Penggerebekan di Desa Sei Sakat, di rumah warga bernama Midun, delapan orang berhasil di amankan Polisi, dari delapan tersangka Inisial MR adalah Bandar Narkotika jenis Sabu sabu,” sebut sumber kru lintas10.com.

Sayang nya, sumber Tidak tau berapa banyak Narkoba yang di amankan, hanya 8 orang berhasil di amankan Polisi yang melakukan penangkapan di lokasi adalah Personil Polsek Panai Tengah. 

Kapolsek Panai Hilir, AKP Amir Husein Siregar, ketika dihubungi wartawan juga belum bersedia memberikan keterangan tentang pengungkapan kasus tindak pidana Narkoba yang terjadi di wilayahnya.(Nbaban/SiRa)


Baca Juga

Timsus Deninteldam I/BB Tangkap 11 Pengedar Sabu di Asrama

Medan,lintas10.com-Diduga pelaku Narkoba 11 orang penggedar dan pemilik narkotika jenis sabu dan ganja dikawasan kompleks …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.